0 0
Waktu :3 Menit, 9 Detik

OTOExpo.com GCN Ungaran menggelar acara deklarasi sekaligus syukuran memperingati ulang tahun pertamanya.

Memanfaatkan momen perayaan ulang tahunnya yang pertama, GCN chapter Ungaran semakin mempertegas keberadaannya di dalam keluarga besar GSX Community Nusantara dengan mendeklarasikan dirinya dalam acara ini.

GCN Ungaran Syukuran Ultah Pertamanya

Momen bersejarah ini berlangsng di Dukuh Grendem, Campurejo, Ungaran, Jawa Tengah, Sabtu, 1 Agustus 2020 lalu.

Tema yang mereka usung adalah ‘Semakin Kuat Pilar Pondasi dan Pastinya Semakin Kokoh Untuk GCN Ungaran’ . Disaksikan tak kurang dari 30 biker dari perwakilan GCN Magelang dan anggota GCN Ungaran, rangkaian acara ini diisi dengan perkenalan antar anggota, ramah tamah, makan malam bersama, jamuan, dan ditutup dengan forum ringan membahas agenda internal seperti rencana kegiatan kedepan.

Perwakilan dari Pengurus Pusat GCN Bro Ateng Zaelani menyampaikan pesannya agar setelah deklarasi Chapter Ungaran semakin jaya di bidang automotif serta selalu menjaga nama baik GCN.

“GCN Ungaran agar semakin solid dan makin maju. Didalam berkendara di jalan pun tetaplah memberikan contoh yang baik dengan mematuhi aturan berlalu lintas, menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas,” pesan Bro Ateng. 

Ketua Chapter GCN Ungaran, Bro Rudy menyampaikan apresiasinya karena merasa bangga telah diakui GSX Community Nusantara. Membuat para bikers GCN Ungaran terpacu untuk tetap kompak dan solid.

“Dengan resminya Ungaran menjadi bagian dari keluarga besar GCN setelah melalui ritual deklarasi ini, semoga menjadi sebuah komunitas yang baik, khususnya menjadi wadah bagi pecinta dan pengguna Suzuki GSX 150 series di Ungaran. Serta bisa menjadi komunitas pelopor keselamatan berlalulintas,” pungkasnya

GCN Ungaran Syukuran Ultah Pertamanya

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %