Garuda Mataram Motor Luncurkan Volkswagen The New Golf GTI Dan All-New Tiguan Allspace

Garuda Mataram Motor Luncurkan Volkswagen The New Golf GTI Dan All-New Tiguan Allspace

find us at google news

 

OTOExpo.com –  Ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 menjadi salah satu momen istimewa bagi PT Garuda Mataram Motor (GMM), Agen Pemegang Merek (APM) Volkswagen di Indonesia, untuk memperkenalkan dua model unggulannya, yaitu: The New Golf GTI dan The All-New Tiguan Allspace.

Perkenalan legenda Hot-hatchback dan SUV 7-seater ini menunjukkan komitmen VW untuk terus menyuguhkan pilihan mobil berkualitas di Tanah Air.

“The King is Back, Golf GTI adalah salah satu legenda hatchback berperforma tinggi di dunia, dan kini kami bawa kembali di Indonesia untuk memuaskan keinginan para car enthusiast yang telah lama menunggu mobil ini,” ujar Badawi Marhasan, Head of Sales PT GMM.

Garuda Mataram Motor Luncurkan Volkswagen The New Golf GTI Dan All-New Tiguan Allspace
Garuda Mataram Motor Luncurkan Volkswagen The New Golf GTI Dan All-New Tiguan Allspace

Selain The New Golf GTI, di GIIAS 2023 ini PT GMM juga memperkenalkan penyegaran SUV 7-seater unggulan mereka yaitu The All-New Tiguan Allspace. Mobil ini merupakan model VW terlaris di Indonesia, yang sejak pertama kali diluncurkan secara global pada tahun 2017, telah terjual lebih dari 1,5 juta unit di seluruh dunia.

“Kami yakin The All-New Tiguan Allspace akan menjadi penantang serius di segmen SUV premium di Indonesia. Saat ini SUV merupakan model yang permintaannya di Indonesia terus meningkat, dan kami melihat kesempatan yang tepat bagi kami untuk mengisi model SUV 7-seater di pasar premium,” ujar Badawi.

“Apa yang New Tiguan Allspace tawarkan saat ini adalah keunggulan di semua sisi, dengan lebih banyak ruang, performa lebih tinggi serta nilai yang lebih baik di segmen premium,” tambahnya.

Pada ajang GIIAS 2023, VW akan hadir di Hall 3A, Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City , Tangerang Selatan, mulai 10 – 20 Agustus 2023.

VW Golf GTI sudah dikenal sebagai hatchback dengan DNA sporty yang kenal sejak kelahirannya pertama kali di ajang Frankfurt Motor Show tahun 1975. Selanjutnya, selama bertahun-tahun mobil ini terus menampilkan bagaimana sebuah hatckback berdimensi kompak dapat menjadi layaknya sebuah sport car.

Di Indonesia, All-New Golf GTI tersedia dalam lima pilihan warna, yaitu: Kings red, Moonstone grey, deep black, Oryx white dan Atlantic blue.

Penyegaran VW Tiguan Allspace generasi kedua ini menawarkan desain yang semakin modern dengan dimensi yang lebih besar untuk memberikan akomodasi lebih baik untuk seluruh keluarga dengan gaya hidup aktif. Tampilan The All-New Tiguan Allspace kini tampil semakin sporty dengan perubahan grille dan bumper depan, serta desain lampu depan yang kini lebih tajam.

Di Indonesia, New Tiguan Allspace tersedia dalam 5 pilihan warna, yaitu: Deep black, Atlantic blue, Oryx white, Pyrite silver dan Platinum grey Mobil ini dibanderol Rp 854.000.000,- (on-the- road Jabodetabek) dengan jaminan free service 5 tahun dan warranty 2 tahun + 2 tahun.

find us at google news