Ganti Laptop Baru di Jakarta Fair Harga Mulai Rp 2 Jutaan

Ganti Laptop Baru di Jakarta Fair Harga Mulai Rp 2 Jutaan

 

OTOExpo.com –  Jakarta Fair Kemayoran menghadirkan pameran multiproduk terbesar, terlama, dan terlengkap selama 33 hari. Event akbar tersebut menampilkan beragam produk-produk terbaik, salah satunya seperti bidang teknologi.

Di sini, terdapat beberapa booth yang menghadirkan laptop dengan teknologi terbaru. Seperti booth AGRES.ID yang turut serta memeriahkan event Jakarta Fair 2023.

AGRES.ID menawarkan beberapa varian laptop terbaru, mulai dari laptop Gaming, Laptop Harian, Laptop Bisnis, hingga Laptop Premium.

Tidak hanya laptop dengan spesifikasi tinggi dan harga mahal saja, laptop dengan harga Rp 5 juta-an pun turut dipamerkan di booth AGRES.ID.

AGRES.ID juga menampilkan beragam aksesoris laptop lainnya. Terpenting, booth AGRES.ID memiliki banyak promo dan hadiah menarik.

Booth AGRES.ID dibangun dengan konsep Futuristic yang akan membuat nyaman pengunjung. Tak hanya membuat nyaman, booth ini juga dibuat dengan luas agar pengunjung bisa memilih laptop secara leluasa.

Ganti Laptop Baru di Jakarta Fair Harga Mulai Rp 2 Jutaan
Ganti Laptop Baru di Jakarta Fair Harga Mulai Rp 2 Jutaan

ZYREX

Sementara itu, produsen Zyrex juga menawarkan beragam laptop keluaran terbaru berkualitas dengan harga ramah di kantong. Seperti Zyrex Sky 232 Mini 64 II yang dibanderol Rp 2,5 juta dari harga normal Rp 2,7 juta. Bunaken Rp 3 jutaan, Kintamani Rp 3,1 juta, hingga Confidante Rp 9,4 juta.

Zyrex juga menghadirkan promo dan diskon menarik, seperti “Big Sale” laptop dengan harga Rp 1 jutaan (waktu dan unit terbatas).

Selain itu, pengunjung juga bisa mendapatkan merchandise menarik lainnya seperti kaos, payung, hingga kamera CCTV.

Bagi pengunjung yang ingin menilik langsung seperti apa keluaran laptop terbaru berkualitas dengan harga terjangkau, segera datang ke Jakarta Fair Kemayoran 2023 di arena Jakarta International Expo (JIExpo). Manfaatkan waktu sebaik mungkin di pameran yang akan berakhir pada 16 Juli mendatang.