OTOExpo.com – Dilaksanakan secara virtual, pada hari ini, Senin (11/10/2021) BCA dan Blibli saling berkolaborasi luncurkan kartu kredit Mastercard sebagai solusi pembayaran yang mudah dalam melakukan transaksi dan juga nyaman sekaligus memenuhi gaya hidup.

Direktur BCA, Santoso mengungkapkan ada perubahan kebiasaan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan setiap harinya. Dari yang mengunjungi store di tempat atau offline, kini lebih banyak dilakukan secara online.

“Dan ada kemungkinan besar kebiasaan dari offline ke online tersebut tidak akan kembali lagi.” ungkapnya dalam peluncuran kartu kredit BCA Blibli Mastercard secara virtual.

Gandeng Blibli, BCA Luncurkan Kartu Kredit
Gandeng Blibli, BCA Luncurkan Kartu Kredit

Kenapa dipilih Blibli, dikarenakan berdasarkan sejarah perjalanannya Blibli dalam melayani konsumen. “Kami melihat Blibli dalam melayani konsumen mulai dari jenis dan kualitas barang yang dijual hingga pengiriman, menjadi salah satu alasan BCA memilih Blibli untuk berkolaborasi memenuhi kebutuhan konsumen yang semakin beragam di masa pandemi COVID-19.” terangnya lebih lanjut.

“Ke depan ada kebutuhan yang berbagai macam dari konsumen, dulu belanja online umumnya barang elektronik, alat kecantikan dan lain-lain. Sekarang saya melihat ada progres Blibli mart untuk menyediakan kebutuhan sehari-hari,” ujarnya.

Sementara itu, CEO & Co-Founder Blibli Kusumo Martanto mengungkapkan bahwa sebagai e-commerce pihaknya memahami bahwa pengguna selalu mengharapkan nilai tambah dari setiap aktivitas belanja. Sehingga Blibli berusaha untuk memperkuat sinergi dengan berkolaborasi dengan BCA untuk menghadirkan solusi inovatif untuk semua pelanggannya.

Gandeng Blibli, BCA Luncurkan Kartu Kredit
Gandeng Blibli, BCA Luncurkan Kartu Kredit

“Kita mau ajak semua, ini sudah saatnya pilih yang lebih karena kita bisa menggunakan kartu kredit untuk melakukan transaksi, memenuhi gaya hidup yang cerdas dan kekinian termasuk untuk kebutuhan sehari-hari.” terangnya di peluncuran tersebut.

Promo Menarik

Kartu Kredit BCA Blibli Mastercard akan memberikan welcome bonus hingga Rp 650 ribu, cashback hingga 50 persen untuk 5 ribu orang pertama yang melakukan transaksi pada hari peluncuran, cashback 10 persen untuk setiap transaksi, dan extra saldo Blipay.

Selain itu, pengguna Kartu Kredit BCA Blibli Mastercard juga akan dibebaskan dari annual fee pada tahun pertama.