OTOExpo.com –  “2020 telah menjadi tahun yang perlu diingat bagi kita semua,” kata FirstGroup, merefleksikan langkah-langkah yang dibuat perusahaan selama 12 bulan terakhir, ”



Dikutip dari CBW, Selama 12 bulan terakhir semua orang di FirstGroup telah bekerja sangat keras untuk memberikan proyek dan inovasi yang luas yang telah memungkinkan First untuk melanjutkan pendekatan pertama pelanggannya dan berinvestasi untuk menjadi operator bus hijau pilihan.

Di Awal tahun, FirstGroup bermitra dengan Future Platforms untuk melacak cepat penerapan fungsionalitas pelanggan pertama ke dalam aplikasi First Bus, seperti memungkinkan pelanggan untuk melacak bus, dan memiliki visibilitas kapasitas bus.

“Itu datang pada saat yang kritis, ” ungkapnya lebih lanjut.

Karena projeknya tersebut, lambat laun pelanggan kembali beralih ke bus dan beradaptasi dengan cara-cara baru dalam bepergian.

Hasilnya, FirstGroup dianugerahi Travel App of the Year di UK App Awards 2021 atas upayanya ini , dan mereka sangat senang melihat seberapa banyak fungsionalitas baru telah menguntungkan pelanggan First bus.

“Kami juga telah menghabiskan waktu berharga untuk merefleksikan komitmen kami terhadap masa depan komunitas kami dan pada bulan September kami mengumumkan bahwa kami akan mencapai Misi Nol Emisi kami untuk mengoperasikan armada Net Zero pada tahun 2035.

FirstGroup tidak berencana untuk membeli bus diesel mulai Desember 2022. Hingga saat ini FirstGroup memiliki banyak jenis kendraan dari bus biomethane dan stasiun pengisian bensin baru di Bristol, kendaraan listrik Yutong E10 dengan infrastruktur pengisian daya baru di Leeds, hingga bus hidrogen double-decker pertama di dunia di Aberdeen.

First Bus Tidak Akan Membeli Bus Diesel Di tahun 2022
First York
Photography by Richard Walker/ImageNorth

“kami telah memperkenalkan berbagai bus baru yang didukung oleh bahan bakar alternatif pada tahun 2020.” pungkasnya.