IIMS Motobike Hybrid Show Akan Digelar 4-13 Desember 2020

OTOExpo.com – IIMS Motobike Hybrid Show siap digelar pada tanggal 4 – 13 Desember 2020 mendatang. IIMS Motobike di tahun ini mengusung konsep hibrida (hybrid), atau menggabungkan pameran daring dan luring secara bersamaan.

Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh mengungkapkan penyelenggaraan secara hibrida karena adanya peraturan dan pembatasan ketat penyelenggaraan acara luring; sehingga dengan menggabungkan teknologi virtual dan daring bersama dengan luring dinilai menjadi alternatif terbaik saat ini.

“COVID-19 juga berdampak ke hampir semua sektor bisnis termasuk otomotif. Dyandra sebagai penyelenggara profesional exhibition yang sudah 26 tahun, punya tanggung jawab moril untuk bangkitkan semangat mengarungi masa pandemi yang insha Allah akan selesai,” kata Hendra melalui jumpa pers secara online, Rabu (02/12/2020)

Lebih lanjut, ia mengatakan pihaknya menetapkan hanya sebanyak 50 persen dari kapasitas lokasi acara pengunjung yang bisa masuk ke area luring, sesuai dengan peraturan Pemprov DKI Jakarta. Keluar-masuk pengunjung dan protokol kesehatan pun akan dilakukan dengan ketat.

IIMS Motobike Hybrid Show Akan Digelar 4-13 Desember 2020

Penyelenggara juga menyediakan tempat tes cepat (rapid test) dan tes usap (swab test) COVID-19 di lokasi pameran luring yaitu di MotoVillage Jakarta.

• Spread The Love •
  • 5
    Shares

Laman: 1 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.