0 0
Waktu :5 Menit, 58 Detik

OTOExpo.com –  PT Pertamina Lubricants (PTPL), anak perusahaan PT Pertamina Patra Niaga, Sub Holding Commercial & Trading PT Pertamina (Persero), yang mengelola usaha pelumas menghadirkan varian pelumas motor edisi terbatas yakni Enduro Limited Edition Pertamina Mandalika Series – pelumas motor Enduro 4T Racing edisi spesial Mandalika dengan spesifikasi terbaik untuk motor manual 4T dan diformulasikan menggunakan base oil fully-synthetic serta aditif dengan Spesifikasi lebih tinggi dari Enduro 4T Racing reguler.

“Enduro Limited Edition Pertamina Mandalika ini merupakan bentuk dukungan dan kebanggaan kami akan pencapaian kelas dunia ini,” ungkap Direktur Utama PTPL Ageng Giriyono.

Enduro Limited Edition Pertamina Mandalika memiliki kekentalan SAE 10W-40 dengan tingkatan mutu API SL dan JASO MA2. Spesifikasi ini merupakan salah satu keunggulan Enduro 4T Racing karena memiliki fitur anti-slip kopling terbaik untuk sepeda motor 4T dan menjadikan tarikan motor lebih bertenaga.

PT Pertamina Lubricants Bawa Enduro Limited Edition Pertamina Mandalika
PT Pertamina Lubricants Bawa Enduro Limited Edition Pertamina Mandalika

Hal ini juga telah dibuktikan melalui pengujian variable speed friction test dengan friksi yang lebih tinggi dibandingkan dengan top reference oil.

Pelumas ini juga mampu melindungi motor dari keausan mesin sehingga mesin motor lebih awet dan cocok untuk motor empat langkah generasi terbaru yang beroperasi pada kecepatan tinggi.

Ageng menambahkan bahwa hadirnya Enduro limited edition ini merupakan rangkaian dari kegiatan di Pertamina Mandalika International Street Circuit dan diharapkan mampu memberikan energi baru bagi masyarakat penggemar olahraga otomotif di Indonesia.

……….. Lanjut Laman 2 …………

 

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Laman: 1 2