0 0
Waktu :7 Menit, 36 Detik

OTOExpo.com –  Pada Lebaran 2021 ini mungkin kita belum bisa mudik dan berkumpul bersama seluruh keluarga besar karena sejumlah pembatasan agar pandemi COVID-19 tidak meluas. Sebagai gantinya, perayaan lebaran dapat dilakukan secara aman di rumah masing-masing.

Kendala tak bisa bertemu kerabat saat lebaran dapat diatasi dengan dukungan teknologi digital melalui silaturahmi virtual atau jarak jauh berupa layanan video call.

Selain itu, Anda juga dapat membuat ucapan lebaran dalam bentuk video, atau foto agar membuat perayaan Idul Fitri lebih menarik. Berikut beberapa cara yang dapat Anda lakukan untuk membuat kenangan terbaik dengan memanfaatkan enam fitur kamera di OPPO Reno5.

AI Highlight Video

AI Highlight Video menjadi fitur pertama di industri yang secara otomatis mendeteksi cahaya sekitar dan meningkatkan kualitas video dengan menerapkan algoritma Ultra Night Video dan algoritma Live HDR.

Anda tak perlu khawatir jika mengambil video di ruangan gelap karena algoritma Ultra Night Video akan aktif secara otomatis untuk mencerahkan lingkungan sekitar.



Sebaliknya, pada skenario cahaya latar kuat maka akan mengaktifkan algoritma Live HDR untuk mengurangi area yang terlalu terang.

Kedua fungsi tersebut menghasilkan video yang memiliki eksposur dan kecerahan yang lebih baik, lebih sedikit noise, serta warna jernih dan alami hanya dengan satu klik tombol “AI” saat dalam mode video.

Dual-view Video

Fitur Dual-view Video ini memungkinkan Anda untuk membuat video ucapan hari raya semakin kreatif. Dengan fitur unik ini, rekaman video bisa berasal dari kamera depan dan belakang secara bersamaan.

Fungsi perekaman perspektif ganda ini dengan mudah menggabungkan pengguna dan objek yang direkam dalam satu bingkai video yang sama.

.………. Lanjut Halaman 2 ( AI Mixed Portrait )

Enam Fitur Unggulan di OPPO Reno5
Enam Fitur Unggulan di OPPO Reno5
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Laman: 1 2