0 0
Waktu :22 Menit, 39 Detik

OTOExpo.com –  MINI Indonesia luncurkan the new MINI Frozen Brass Edition yang tersedia secara eksklusif hanya untuk model MINI 5 Door dan dalam jumlah yang sangat terbatas.

Edisi khusus ini terinspirasi dari logam kuningan unik yang banyak ditemukan di ragam karya seni dan menjadi simbol kemewahan dari masa ke masa.

Indonesia sendiri menjadi satu-satunya negara di Asia Tenggara yang memasarkan MINI Frozen Brass Edition diluar negara asal brand legendaris Inggris ini. MINI Cooper 5 Door Frozen Brass Edition tersedia di jaringan diler resmi MINI Indonesia mulai hari ini dan ditawarkan pada harga Rp. 690.000.000,- (off-the-road).

“MINI merupakan sebuah ikon desain. Seperti setiap kendaraan MINI, MINI 5-Door pertahankan desain MINI yang unik, keseruan berkendara khas MINI dan karakter khas istimewa yaitu kepraktisan yang diraih melalui tambahan ruang,” ujar Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia.

Edisi khusus MINI Frozen Brass Edition 5 Door tersedia hanya 10 unit
Edisi khusus MINI Frozen Brass Edition 5 Door tersedia hanya 10 unit

Kidd Yam, Head of MINI Asia mengatakan, “Edisi khusus dari MINI selalu ditunggu oleh penggemarnya di Indonesia. Selain mewakili selera individual dan nilai prestisius dari jumlahnya yang cukup terbatas, hanya 10 unit MINI Frozen Brass Edition tersedia untuk Indonesia.”

Aksentuasi logam kuningan (Frozen Brass) menjadi fitur pembeda yang memberikan kesan eksklusif yang sangat kental pada bagian eksterior.

Dipadukan dengan cat khusus MINI Yours Enigmatic Black, striping dan logo “Frozen Brass” pada bagian kendaraan, tentu membuat MINI Frozen Brass Edition sangat berbeda dengan MINI lainnya. Adapun untuk bagian atap dan cover spion warna Jet Black menambah kesan misterius. Bagian eksterior pun semakin maskulin dengan velg 17 inchi Cosmos Spoke berwarna hitam.

.…….Lanjut Halaman Berikutnya


Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Laman: 1 2

Komen