0 0
Waktu :8 Menit, 26 Detik

OTOExpo.com –  PT Piaggio Indonesia resmi membuka tonggak sejarah baru melalui diler premium Motoplex yang akan memanjakan para penggemar Lifestyle dan Otomotif, hanya dengan satu akses untuk berbagai rangkaian menarik dari produk-produk Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi sekaligus memperkuat dan meningkatkan penawaran premium yang tak tertandingi ini, dalam satu atap.



Diler 4 brand ini adalah hasil dari metrik keberhasilan yang terbukti mengalami peningkatan dari diler 2 brand terbaik dengan dasar terkuat dan upaya konsisten dalam menunjukkan kepemimpinan ekuitas merek yang tak tertandingi di pasar, itulah Piaggio saat ini.

  • Piaggio, skuter andal dengan mobilitas dan teknologi premium
  • Vespa, lambang gaya hidup yang abadi
  • Aprilia, gen pembalap tak kenal takut dari motor performa tinggi
  • Moto Guzzi, desain Italia terbaik dan memukau untuk berpetualang

Berlokasi strategis di Jl. Pangeran Antasari, Cilandak, Jakarta Selatan, diler Motoplex terbaru ini berada di dekat pusat gaya hidup dan komersial paling trendi di Jakarta, seperti Kawasan Kemang, Cipete, TB Simatupang, dan Fatmawati. Gaia Moto Antasari menyediakan layanan holistik dan 3S (sales, service, dan sparepart) di atas lahan seluas 1000 m2

“Hari ini kami bangga meresmikan Diler 4 Brand terbaru dengan menjalin kemitraan bersama GAIA MOTO. Kemitraan ini menandai diler ke-41 PT Piaggio Indonesia di seluruh Indonesia, menegaskan komitmen kami bagi Indonesia dalam memberikan layanan dan pengalaman roda dua premium Italia terbaik,” ungkap Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

Konsep Motoplex

Konsep Motoplex mengadopsi desain pintar khas Italia yang canggih dengan gaya yang khas. Ini menghadirkan sebuah pengalaman belanja yang baru, dimana showroom dan bengkel terhubung secara seamless untuk mengutamakan kenyamanan maksimal bagi konsumen.

Diler Piaggio Kini Semakin Mantap Dengan Premium Motoplex

……… (Lanjut Halaman Berikutnya)


Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Laman: 1 2