OTOExpo.com – Kendaraan-kendaraan komersial yang ditawarkan oleh DFSK menawarkan perawatan mudah, terjangkau, dan memiliki biaya operasional yang ekonomis untuk mendukung bisnis para pemiliknya.

Keunggulan yang ditawarkan oleh DFSK Super Cab ini cocok untuk menunjang berbagai aktivitas usaha dan meningkatkan keuntungan bisnis.

“Kehadiran kendaraan komersial ringan pick-up DFSK diharapkan bisa menunjang laju dunia bisnis di Indonesia, sehingga memberikan kontribusi aktif bagi perekonomian bangsa yang terus berkembang," ungkap PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi.

DFSK kemudian mencoba membuktikan kemampuan dan keiritan BBM DFSK Super Cab 1.5L Gasoline dengan berkeliling di Pulau Bali dengan membawa beban 1 ton semen untuk kegiatan CSR renovasi Pura Pasek Kayuselem, Klungkung, Bali pada Sabtu (19/6/2021).

DFSK Super Cab Uji Efisiensi di Pulau Bali

Acara kali ini dihadiri secara langsung oleh Wakil Bupati Klungkung, I Made Kasta; Perwakilan Pura Pasek Kayuselem, I Ketut Sutanaya; Sales & Marketing Director PT Sokonindo Automobile, Cing Hok; dan Direktur Cahaya Surya Bali Indah, Mulyadi Kantiana Surjonogo.

Metode pengujian kali ini menggunakan DFSK Super Cab yang diisi oleh 2 orang penumpang dengan total jarak tempuh 69,3 kilometer, menyusuri berbagai kondisi jalan di Bali yang beraneka ragam mulai dari perkotaan, jalan tol, hingga masuk ke dalam pedesaan.

Berdasarkan hasil pengujian dengan menggunakan teknik full to full, tercatat konsumsi BBM DFSK Super 1.5L Gasoline kali ini bisa menyentuh hasil 15,4 KM/L.

“Hasil yang diraih oleh DFSK Super Cab ini benar-benar mendekati kondisi kenyataannya, bahwa kendaraan komersial ini memang sebuah kendaraan pekerja keras yang bisa diandalkan, nyaman bagi penumpangnya, dan memiliki biaya operasional yang rendah melalui efisiensi bahan bakar yang ditawarkan.” pungkas Achmad Rofiqi.

DFSK Super Cab Uji Efisiensi di Pulau Bali
DFSK Super Cab Uji Efisiensi di Pulau Bali