DFSK Siaga Mudik Siagakan 9 Bengkel Resmi

DFSK Siaga Mudik Siagakan 9 Bengkel Resmi

 

OTOExpo.com – Memasuki bulan Ramadan 1444 H, masyarakat kini sedang mempersiapkan diri berkumpul bersama keluarga di hari kemenangan Idulfitri 1444 H. Di momen ini masyarakat Indonesia memiliki tradisi untuk pulang kampung halaman dengan berbagai moda transportasi, dan salah satunya yang diandalkan adalah kendaraaan pribadi.

Oleh sebab itu, DFSK sebagai perusahaan otomotif menggelar program DFSK Siaga Mudik selama 19-25 April 2023.

Program DFSK Siaga Mudik ini akan menemani para pemudik selama momen mudik dan arus balik mudik sehingga diharapkan memberikan rasa peace of mind bagi konsumen selama perjalanan.

“Perjalanan mudik merupakan tradisi bagi sebagian masyarakat Indonesia, dan menjadi salah satu perjalanan terberat yang harus dilalui. DFSK Siaga Mudik pun hadir untuk memberikan rasa aman dan nyaman, sehingga seluruh konsumen kami yang melakukan perjalanan bisa melakukan perjalanan mudik dengan tenang dan yakin akan kondisi kendaraannya,” ungkap Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi.

Selama DFSK Siaga Mudik berlangsung, ada 9 titik lokasi dealer yang tetap beroperasi selama masa mudik lebaran dan arus balik mudik lebaran. Ke-9 dealer ini terdiri atas;

1. DFSK Palembang
2. DFSK Hajimena
3. DFSK Pondok Indah
4. DFSK Sudirman
5. DFSK Sukabumi
6. DFSK Siloam Motor
7. DFSK Cirebon
8. DFSK GAM Yogyakarta
9. DFSK AR Hakim

Ke-9 dealer DFSK Siaga Mudik ini siap melayani berbagai kebutuhan seluruh konsumen DFSK, mulai dari kondisi darurat, perbaikan ringan, hingga menjaga ketersediaan suku cadang yang dibutuhkan. Konsumen bisa mengakses ke-9 dealer resmi ini selama 24 jam penuh untuk memastikan perjalanan mudik lebaran dan arus balik mudik menyenangkan.

Rofiqi kemudian menyarankan bagi para calon pemudik untuk menyiapkan kendaraannya dengan datang ke dealer resmi untuk melakukan pengecekan secara menyeluruh.

Saat ini DFSK menyediakan fasilitas free general check up untuk mempersiapkan kendaraan agar siap menghadapi perjalanan mudik yang berat dan bisa diakses di seluruh bengkel resmi DFSK.

Seluruh mekanik bengkel resmi DFSK siap melayani dan memberikan pelayanan terbaik untuk memastikan kondisi kendaraan optimal, dengan menggunakan peralatan yang canggih dan dukungan suku cadang resmi.