0 0
Waktu :6 Menit, 35 Detik

OTOExpo.com –  Memasuki pertengahan Juli 2021, DFSK kini kembali hadir membawa keceriaan kepada seluruh konsumen di Indonesia melalui program Promo Ceria yang akan berlangsung hingga akhir Agustus 2021.

Promo Ceria yang ditawarkan memadukan deretan kendaraan-kendaraan berkualitas tinggi, berdesain modern, serta didukung dengan teknologi canggih yakni DFSK  Glory i-AUTO dan DFSK Glory 560 dengan sejumlah penawaran yang menarik.

Dengan bermodalkan Rp 202,5 juta (on the road DKI Jakarta) maka Anda sudah bisa memiliki DFSK Glory 560 di dalam garasi, atau apabila inginkan kendaraan yang lebih canggih dan modern maka bisa membeli DFSK Glory i-AUTO seharga Rp 335 juta (on the road DKI Jakarta).

Selanjutnya, Promo Ceria akan memberikan hadiah langsung berupa sepeda road bike dan uang elektronik (e-money) bernilai jutaan rupiah untuk setiap pembelian DFSK Glory i-AUTO atau DFSK Glory 560. Konsumen bahkan akan semakin mudah untuk membeli DFSK Glory i-AUTO atau DFSK Glory 560 karena DFSK memiliki program khusus yakni subsidi PPnBM hingga 100 persen.

DFSK Glory Series Subsidi PPnBM
DFSK Glory Series Subsidi PPnBM

“Kami memberikan subsidi untuk model DFSK Glory i-AUTO dan DFSK Glory 560 senilai hingga 100 persen sampai akhir Agustus nanti seperti insentif yang diberikan oleh pemerintah kepada industri otomotif nasional. Subsidi PPnBM hingga 100 persen yang kami berikan ini sebagai bentuk inisiatif kami dalam membantu pemulihan perekonomian Indonesia untuk bangkit dari masa pandemi, dan konsumen bisa semakin terjangkau untuk memiliki kendaraan DFSK yang mereka inginkan,” ungkap PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi.

Promo Ceria DFSK

Selain kendaraan-kendaraan penumpang yang ditawarkan, DFSK juga menawarkan Promo Ceria untuk kendaraan komersial yang ada di Indonesia.

Promo Ceria ini siap mengakselerasi bisnis konsumen melalui pilihan kendaraan komersial yang ditawarkan, mulai dari DFSK Super Cab dan DFSK Gelora.

DFSK Glory Series Subsidi PPnBM
DFSK Glory Series Subsidi PPnBM

Konsumen bisa memiliki sebuah kendaraan pikap yang tangguh, irit, bandel, bertenaga, dan terjangkau yakni DFSK Super Cab dengan harga mulai dari Rp 135,9 jutaan (on the road DKI Jakarta).

Selain itu, tersedia juga blind van dan minibus untuk mendukung berbagai bisnis melalui DFSK Gelora dengan harga mulai dari Rp169 juta (on the road DKI Jakarta).