DFSK Gelora E Unjuk Kebolehan Usai Touring Jakarta – Bali Di PKBLBB

 

OTOExpo.com –  Dalam Pameran Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai (PKBLBB) 2022 yang diinisiasi oleh Kementerian Perhubungan Republik Indonesia bersama dengan Kementerian Koperasi dan UKM, DFSK memutuskan untuk ikut serta di dalam pameran khusus kendaraan listrik tersebut.

Keikutsertaan DFSK dalam PKBLBB merupakan rangkaian aktivitas DFSK Gelora E ikut serta dalam touring Jakarta – Bali bersama Kementerian Perhubungan. Selama 5 hari perjalanan Jakarta – Bali, termasuk memberikan edukasi di sejumlah kota,

DFSK Gelora E membuktikan bahwa kendaraan niaga ringan listrik bisa diandalkan untuk kebutuhan mobilitas antar kota, antar provinsi, dan antar pulau.

Selama PKBLBB kami akan menunjukan bahwa teknologi kendaraan listrik yang dikembangkan oleh DFSK memang memiliki kemampuan yang handal, durabilitas yang baik, serta aspek fungsional tinggi untuk mendukung berbagai operasional usaha konsumen di Indonesia. Touring Jakarta – Bali bisa kami lewati dengan baik tanpa halangan, dan kini kemampuan itu kami tunjukan melalui kehadiran DFSK Gelora E di PKBLBB, ungkap Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi.

Penyelenggaraan PKBLBB di Bali juga menjadi momentum yang tepat karena acara yang digagas oleh Pemerintah ini menjadi pameran kendaraan listrik pertama yang diselenggarakan di Pulau Dewata.

Sehingga DFSK melihat perlu untuk ikut serta dalam pameran, mengedukasi kepada masyarakat mengenai berbagai keunggulan kendaraan listrik, sekaligus lebih mendekatkan DFSK Gelora E kepada konsumen di Bali.

DFSK Gelora E Unjuk Kebolehan Usai Touring Jakarta - Bali Di PKBLBB
DFSK Gelora E Unjuk Kebolehan Usai Touring Jakarta – Bali Di PKBLBB

Perekonomian Bali yang banyak ditunjang oleh sektor pariwisata tentu saja membutuhkan kendaraan niaga ringan untuk mendukung kelancaran pariwisata, mulai dari kebutuhan mobilitas antar barang hingga kendaraan angkutan penumpang travel atau Shuttle. DFSK Gelora E siap mengakomodir seluruh kebutuhan tersebut dan mengakselerasi usaha masyarakat di Bali lebih menguntungkan lagi.

DFSK Gelora E yang dipasarkan di Indonesia tersedia dalam dua varian, yakni blindvan untuk kebutuhan angkutan barang dan minibus untuk angkutan penumpang. Baterai yang digunakan memiliki daya 42 kWH, dan sanggup untuk menyuplai energi DFSK Gelora E sejauh 300 KM (berdasarkan metode pengujian New European Driving Cycle/NEDC).

PKBLBB dilaksanakan selama 11 16 November 2022 di Art Bali, Bali Collection, Nusa Dua, Bali mulai pukul 10.00 – 21.00 WITA. Selain pelaksanaan Exhibition setiap harinya, turut diadakan Talkshow, Test Ride dan Test Drive (roda 2 dan roda 4), Student Showcase, Community Showcase dan Entertainment.

Acara ini juga akan dihadiri oleh pelaku industri kendaraan listrik, instansi yang terkait dan secara terbuka dapat dihadiri oleh delegasi dari negara peserta KTT G20.

 

 

 

 

 

Komentar anda