0 0
Waktu :8 Menit, 52 Detik

OTOExpo.com – PT Piaggio Indonesia bersama partner dealer di wilayah Jawa Tengah, Kharisma Motor, resmi meningkatkan standar layanan premiumnya dengan pembukaan Dealer Motoplex 4 Brand di Yogyakarta.

Penawaran lengkap skuter dan sepeda motor premium khas Italia di bawah satu atap membawa Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi menjadi lebih dekat dengan penggemar otomotif premium dan gaya hidup di Yogyakarta yang kaya akan kreativitas serta penuh seni dan budaya.

Dengan mengusung konsep Motoplex khas PT Piaggio Indonesia, bersama dengan Kharisma Motor menawarkan pengalaman premium yang lebih nyaman dan komprehensif untuk brand Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi melalui layanan 3S (penjualan, servis, dan suku cadang) yang siap untuk menetapkan standar premium tinggi akan brand, produk dan layanan di pusat kota Yogyakarta dan sekitarnya.

Dealer Motoplex Piaggio Indonesia Tiba di Daerah Istimewa Yogyakarta
Dealer Motoplex Piaggio Indonesia Tiba di Daerah Istimewa Yogyakarta

“Pembukaan Motoplex 4 brand pertama kami hari ini di Daerah Istimewa Yogyakarta menandai pencapaian penting akan visi kami untuk memberikan pelayanan terbaik bagi customer Indonesia melalui perluasan jaringan dan jangkauan Dealer Motoplex Premium 4 brand,” kata Marco Noto La Diega, Managing Director dan Country CEO PT Piaggio Indonesia.

Yogyakarta telah mengalami pertumbuhan dan dampak bisnis yang signifikan dalam 10 tahun terakhir dan terbukti menjadi sumber pertumbuhan yang berkualitas, karena penduduknya sangat selaras dengan target audience brand Piaggio Group.

Untuk itu, Kota Yogyakarta diyakini sebagai kota yang ideal untuk melanjutkan momentum pertumbuhan ini karena pertumbuhan ekonomi yang pesat dan perkembangan gaya hidup yang semakin dinamis di Yogyakarta.

———- Lanjut Laman 2 ———–


Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Laman: 1 2