Dealer Motoplex 4Brands Di Pecenongan Resmi Dibuka

Dealer Motoplex 4Brands Di Pecenongan Resmi Dibuka

 

 

OTOExpo.com –  PT Piaggio Indonesia kembali mempertegas kehadiran kendaraan roda dua premium di Indonesia melalui pembukaan outlet Motoplex 4 Brands di Pecenongan, Jakarta Pusat.

Berkolaborasi dengan PT Gunung Selamat Jaya, pembukaan dealer ke-58 di Indonesia ini memperkuat pemahaman PT Piaggio Indonesia terhadap potensi market di Jakarta yang menjanjikan, sekaligus melanjutkan peran sebagai penyedia pengalaman gaya hidup dan mobilitas premium.

Jakarta, sebagai ibu kota Indonesia, tidak hanya dikenal sebagai pusat ekonomi terbesar, tapi juga menjadi pusat gaya hidup yang dinamis dan berkembang pesat.

Dealer Motoplex 4Brands Di Pecenongan Resmi Dibuka
Dealer Motoplex 4Brands Di Pecenongan Resmi Dibuka

Daya beli masyarakat Jakarta terhadap kendaraan roda dua pun meningkat dalam beberapa tahun terakhir, terlihat dengan munculnya tempat-tempat hangout bergengsi sebagai bagian dari minat pengalaman gaya hidup premium yang terus bertumbuh.

Adapun Pecenongan dipilih sebagai lokasi dealer Motoplex 4 Brands karena lokasinya yang strategis di antara pusat bisnis. 

Dealer ini pun dikelilingi berbagai tempat bersejarah dan situs-situs monumental yang menyenangkan untuk dijelajahi menggunakan kendaraan roda dua, mulai dari Monumen Nasional (Monas), Taman Lapangan Banteng, kawasan Kota Tua, hingga ruang kreatif publik seperti Pos Bloc.

Marco Noto La Diega, Managing Director and Country CEO of PT Piaggio Indonesia mengatakan, “Dealer Motoplex 4B di Pecenongan memperkuat strategi kami untuk membangun akses yang lebih luas dan berkualitas terhadap pengalaman gaya hidup premium khas Italia dengan merek-merek unik dari Piaggio Group, seraya memperluas cakupan layanan di wilayah pusat Jakarta.”

Lokasi

Berlokasi di Jl. SK. Wiryopranoto No. 56-64, Kebon Kelapa, Gambir, Jakarta Pusat, dealer Motoplex 4B Pecenongan menempati lahan seluas 410 meter persegi dengan luas bangunan 593 meter persegi.

Dealer ini akan menjadi lokasi yang ideal bagi lifestyle enthusiast untuk berkumpul dan saling mengenal satu sama lain, berbagi, serta merasakan experience dari merek-merek premium Piaggio Group.  

Dealer Motoplex 4B Pecenongan menawarkan pengalaman standar layanan 3S (Sales, Service, Spare Part) yang komprehensif, memungkinkan pelanggan untuk melakukan pembelian aksesori, suku cadang, hingga perawatan motor yang ditangani langsung oleh teknisi berpengalaman dan profesional dari Piaggio Group. 

Sementara itu, Alexander Widjaya, General Manager PT Gunung Selamat Jaya, mengatakan, “Kami bangga bisa berkolaborasi bersama PT Piaggio Indonesia untuk membawa pengalaman berkendara premium gaya hidup dan mobilitas di Jakarta.”

“Kehadiran dealer Motoplex 4B Pecenongan menjadi ekspansi yang menarik, meningkatkan aksesibilitas bagi para penggemar sepeda motor roda dua premium di Jakarta Pusat dan daerah sekitarnya.”

Dealer Motoplex 4Brands Di Pecenongan Resmi Dibuka
Dealer Motoplex 4Brands Di Pecenongan Resmi Dibuka

Piaggio Indonesia

PT Piaggio Indonesia adalah agen tunggal dari brand motorbike ikonik Italia: Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi. Hadir di Indonesia sejak 2011.

PT Piaggio Indonesia berkomitmen untuk menghadirkan ide segar bagi pasar Indonesia melalui produk-produk terdepan. Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi senantiasa berikan produk yang relevan dan sesuai dengan tren pasar.