OTOExpo.com – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) kembali meresmikan dealer resmi terbarunya di Fatmawati yang berlokasi di JL. RS. Fatmawati Raya No.29, Cilandak, Jakarta Selatan. Dealer ini menjadi dealer resmi Hyundai yang ke-32 yang telah beroperasi, dan Hyundai menargetkan untuk mencapai hingga 100 gerai dealer hingga akhir tahun 2021.



SungJong Ha, President Director HMID, menyampaikan, “Tahun ini telah menjadi tahun yang penuh dengan perjalanan luar biasa bagi Hyundai dan juga partner kami PT Gowa Modern Motor. Hari ini kami bersama manajemen dari Gowa Modern Motor kembali meluncurkan dealer terbaru Hyundai, sehingga secara keseluruhan sudah ada 4 dealer resmi Hyundai yang dikelola oleh manajemen Gowa.”

Dealer ini dilengkapi dengan fasilitas penjualan, servis, dan suku cadang atau layanan 3S dan juga telah terintegrasi dengan program Click-to-Buy (CTB).

Selain itu Hyundai Fatmawati juga memiliki area 3D Car Configurator dimana pelanggan dapat menjelajahi lebih banyak tentang mobil Hyundai favorit mereka.

Hyundai Fatmawati juga menyediakan AC Charging Station bagi pelanggan mobil listrik yang ingin mengisi daya mobilnya untuk aktivitas sehari-hari. Selain itu, dealer terbaru ini juga dilengkapi oleh working bay.

……. Lanjut Halaman Berikutnya

Dealer Hyundai Fatmawati Diresmikan Semakin Dekat Pelanggan
Dealer Hyundai Fatmawati Diresmikan Semakin Dekat Pelanggan

Laman: 1 2