1 0
Waktu :5 Menit, 19 Detik

DCVI Kenalkan Mercedes-Benz Axor Euro 4 Ke Semarang Jawa Tengah

OTOExpo.com – Untuk mendukung Pemerintah Indonesia dengan pemberlakukan spesifikasi standar emisi Euro 4 untuk mesin diesel yang sudah resmi berlaku di bulan April lalu, DCVI melanjutkan rangkaian acara “Roadshow Mercedes-Benz Axor Euro 4” yang bertemakan “Mercedes-Benz Better Future For You di Semarang.

Kota Semarang menjadi kota kelima yang dikunjungi DCVI dengan menggandeng PT Hartono Raya Motor Semarang (HRM Semarang) sebagai mitra diler Mercedes-Benz Truk dan Bus di Jawa Tengah.

DCVI Sudah Siap Dengan Standar Emisi EURO4
Mercedes-Benz AXOR sudah menerapkan standar Emisi EURO4

Di acara ini, DCVI membawa varian truk terbaru yaitu Mercedes-Benz Axor Euro 4 tipe 4023T yang digunakan sebagai trailer head untuk moda transportasi logistik. Acara ini diresmikan oleh Reindy Posumah, Regional Sales Manager PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI) dan Didie Prastowo, Assistant Branch Manager PT Hartono Raya Motor Semarang.

“DCVI melihat peluang positif bagi Mercedes-Benz Axor Euro 4 karena Jawa Tengah merupakan urat nadi transportasi logistik nasional di pulau Jawa. Saat ini, jalur tol TransJawa yang menghubungkan bagian timur dan barat Pulau Jawa membuat mobilitas logistik semakin efisien dan cepat.” kata Reindy Posumah, Regional Sales Manager PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia.

“Oleh karena, itu kami menghadirkan Mercedes-Benz Axor Euro 4 4023T sebagai moda transportasi yang dapat diandalkan, tangguh dan ramah lingkungan bagi industri transportasi logistik di Jawa Tengah.” katanya lagi.

DCVI menghadirkan 12 varian Mercedes-Benz Axor Euro 4 yang siap memenuhi kebutuhan transportasi bisnis konsumen di beberapa segmen yaitu:

  • Logistik: Mercedes-Benz Axor 1623R, 2523R, 2528R, dan 2528R
  • Konstruksi dan Pertambangan: Mercedes-Benz Axor 1623C, 2528C, 2528CH dan 2528CX
  • Tractor head: Mercedes-Benz Axor 4023T, 4028 T dan 4928 T
Mercedes-Benz Axor Wanaherang Penuhi standar Emisi Euro 4
Mercedes-Benz Axor Wanaherang Penuhi standar Emisi Euro 4

Untuk menyasar sektor logistik dan kargo, DCVI dan HRM Semarang menampilkan salah satu unit line-up produk terbaru truk yaitu Mercedes-Benz Axor 4023T.

Truk bertipe tractor head  ini telah dilengkapi dengan sistem pembakaran berstandar Euro 4 yaitu selective catalytic reduction (SCR), Adblue dan ZPD Pump yang mampu memberikan waktu operasi (uptime) tinggi dengan interval perawatan yang lebih panjang hingga 50.000 Km, serta meningkatkan efisiensi bahan bakar dengan emisi yang lebih bersih berkat teknologi SCR.

 

 

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %