Chery Tiggo Pro Series Resmi Masuk Indonesia

 

OTOExpo.com –  PT Chery Sales Indonesia mengadakan acara peluncuran untuk kedua produk Chery yaitu : TIGGO 8 PRO dan TIGGO 7 PRO resmi memasuki pasar Indonesia di Hotel Pullman Jakarta Central Park, hari ini (23/11).

Mengangkat tema “Meet Tiggo Meet Tech” dengan membawa pesan bahwa TIGGO PRO Series hadir untuk pasar Indonesia dengan fitur-fitur teknologi yang unggul, yang menjadikannya sebagai acuan baru untuk tren SUV premium.

Dengan bangga PT Chery Sales Indonesia menghadirkan TIGGO 7 PRO dan TIGGO 8 PRO untuk pasar Indonesia yang kami yakini akan dapat memenuhi selera masyarakat urban pecinta SUV premium. Keyakinan kami kuat karena keduanya merupakan produk yang kami bangun melalui penelitian panjang serta pengembangan teknologi dan desain yang menyeluruh.” tutur Shawn Xu, President Director PT Chery Motor Indonesia.

Chery Pro series yang ditawarkan kepada konsumen, menawarkan keunggulan teknologi yang diterapkan di semua fitur, sehingga dapat memberikan kenyamanan dan keamanan berkendara yang maksimal, serta mendukung gaya yang aktif, dinamis, dan fashionable.

Chery Tiggo Pro Series Resmi Masuk Indonesia
Chery Tiggo Pro Series Resmi Masuk Indonesia

Kami optimis TIGGO PRO Series akan menjadi produk yang tepat bagi Chery untuk memasuki Indonesia,” tutur Shawn Xu, President Director PT Chery Motor Indonesia.

Chery Tiggo Pro Series merupakan tipe SUV premium yang masuk pasar Indonesia menjadi salah satu strategi Chery memasuki industri otomotif Indonesia untuk memberikan pilihan mobil unggulan berkualitas yang dapat memenuhi gaya hidup masyarakat urban yang menginginkan kendaraan yang tidak hanya mewah tetapi juga fungsional.

TIGGO 7 PRO menyasar individu urban yang antusias dengan teknologi namun juga aktif, sukses, dan menjalani kehidupan yang mengikuti tren, sedangkan TIGGO 8 PRO menyasar individu perkotaan yang memanfaatkan teknologi canggih untuk mendukung produktivitas mereka, menyukai tampilan yang mewah, telah mencapai kesuksesan di dunia profesional mereka, namun tetap mengutamakan aktivitas bersama keluarga tercinta.

Layanan Purnajual

Chery menawarkan Super Warranty 6 (enam) tahun atau 150.000 km, termasuk perawatan gratis selama empat tahun atau 60.000 km, dan lebih istimewa lagi, Chery juga memberikan Advanced Warranty 10 tahun atau 1.000.000 km untuk mesin.

Chery juga mengimplementasikan prinsip layanan 6 Stars untuk seluruh konsumen pemilik kendaraan, termasuk menyediakan program yang berlaku gartis setiap saat (basic service), yaitu :

  • booking online untuk layanan pemeliharaan,
  • layanan aktif yang dapat mengingatkan pelanggan tentang waktu pemeliharaan,
  • diskon suku cadang untuk layanan reguler,
  • layanan eksklusif gratis untuk 1.000 pemilik pertama untuk jangka waktu satu tahun, yang meliputi bantuan pinggir jalan 24 jam
  • layanan bebas khawatir,
  • layanan door-to-door bagi pengguna di Jakarta.

20 Gerai

Saat ini Chery memiliki 20 gerai pemasaran dan layanan yang sedang dibangun di kota-kota besar pada provinsi Jakarta, Jawa, Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi.

Chery Tiggo Pro Series Resmi Masuk Indonesia
Chery Tiggo Pro Series Resmi Masuk Indonesia

Di tahun mendatang, Chery akan membangun 70 outlet pemasaran dan layanan untuk sepenuhnya menjangkau pasar Indonesia dan memberikan layanan yang lebih nyaman bagi pelanggan lokal.

Gudang Di Cikarang

Selain itu, Chery juga telah membangun gudang pusat suku cadang di pabrik Cikarang seluas 4.000 meter persegi untuk penyimpanan suku cadang asli untuk perawatan, peralatan listrik, dan sasis.

Saat ini, pembangunan gudang suku cadang sedang dipercepat di pulau-pulau lainnya, seperti Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi, untuk memenuhi permintaan pengguna suku cadang yang lebih banyak.

Indonesia Perekonomian Terbesar

Bagi Chery, pasar Indonesia yang memiliki perekonomian terbesar di ASEAN, menjadi sangat strategis dan penting sebagai bagian dari strategi internasionalisasi Chery.

Peluncuran TIGGO 8 PRO dan TIGGO 7 PRO, yang merupakan kendaraan terlaris Chery secara global, menjadi awalan untuk membuka pasar Indonesia dan ingin, menunjukkan ketulusan Chery kepada pelanggan Indonesia dengan tekadnya untuk mengakar di Indonesia.

Komitmen Chery

Dalam kesempatan peluncuran ini, Shawn Xu juga menyampaikan komitmen Chery untuk Indonesia di masa mendatang, bahwa dengan kemampuan teknis yang kuat, Chery akan menghadirkan produk yang lebih canggih dan cerdas bagi pelanggan Indonesia.

Chery juga akan memjadikan Indonesia sebagai basis produksi dan manufaktur yang akan mencakup seluruh ASEAN dan dunia.

Selain model bahan bakar tradisional, Chery juga akan fokus memperkenalkan model energi terbarukan, untuk memfasilitasi perkembangan industri otomotif Indonesia.

 

 

 

 

 

Komentar anda