Chery Tiggo 8 Pro Masuki Pasar Indonesia Dengan 7 Seater

 

OTOExpo.com –  Menandai resminya TIGGO 8 PRO memasuki pasar Indonesia, PT Chery Sales Indonesia mengadakan acara peluncurannya di Hotel Pullman Jakarta Central Park, Rabu (23/11/2022).

Dengan bangga PT Chery Sales Indonesia menghadirkan Chery TIGGO 8 PRO untuk pasar Indonesia yang kami yakini akan dapat memenuhi selera masyarakat urban pecinta SUV premium. ujar Shawn Xu, President Director PT Chery Motor Indonesia.

Chery Tiggo 8 Pro Masuki Pasar Indonesia Dengan 7 Seater
Chery Tiggo 8 Pro Masuki Pasar Indonesia Dengan 7 Seater

Memperkenalkan tipe SUV premium kepada pasar Indonesia merupakan salah satu strategi Chery memasuki industri otomotif Indonesia untuk memberikan pilihan mobil unggulan berkualitas yang dapat memenuhi gaya hidup masyarakat urban yang menginginkan kendaraan yang tidak hanya mewah tetapi juga fungsional.

Sensasi First Class

Chery TIGGO 8 PRO adalah SUV besar dengan tujuh tempat duduk yang mewah yang berorientasi kepada masyarakat urban kalangan atas.

Mengusung konsep desain global Chery 3.0 “Aesthetic Content and Form, TIGGO 8 PRO mengadaptasi gaya high-end, dengan fitur-fitur elegan dan berteknologi mewah, termasuk melalui konfigurasi teknologinya yang cerdas dan kuat, TIGGO 8 PRO memberikan makna baru akan sebuah SUV yang dapat diandalkan, termasuk dengan disematkannya mesin bertenaga 2.0TGDI dan kualitas kemewahan yang unggul di kelasnya.

TIGGO 8 PRO menerapkan intelligent technology, yaitu dengan kabin yang cerdas dan ramah lingkungan yang dilengkapi LCD berukuran 12,3 inci, layar kontrol pusat 12,5 inci, layar sentuh LCD Air Conditioner 8 inci, serta kombinasi 360° panoramic image, intelligent voice control, dan beragam fungsi lainnya yang membuat pengguna merasakan solusi masa depan.

Chery Tiggo 8 Pro Masuki Pasar Indonesia Dengan 7 Seater
Chery Tiggo 8 Pro Masuki Pasar Indonesia Dengan 7 Seater

Sepuluh fungsi ADAS juga semakin melengkapi keamanan dalam perjalanan bersama TIGGO 8 PRO.

TIGGO 8 PRO tampil bertenaga dengan mesin 2.0TGDI yang telah memenangkan gelar “China Best Ten Engine”, sehingga memiliki daya maksimum 187kW dan torsi puncak 390 Nm, serta mencapai kinerja superior dari Akselerasi 0-100km dalam hanya 7,3 detik.

Kemewahan kualitas TIGGO 8 PRO menyambut pemilik mobil mulai dari kursi kulit dengan memory function hasil fabrikasi supplier kelas dunia, rendering mode surround sound 8-speaker merek SONY, serta lampu atmosfer multi-warna dan skylight panorama yang lebar.

Lebih spesial lagi, TIGGO 8 PRO juga menyediakan C-PURE clean cubic green cabin, yang tidak hanya menawarkan filter udara kabin anti bakteri CN95″, tetapi juga memiliki fungsi pembersihan kabin secara otomatis dari aktif jarak jauh.

After Sales

Untuk para konsumen, Chery menawarkan Super Warranty enam tahun atau 150.000 km, termasuk perawatan gratis selama empat tahun atau 60.000 km, dan lebih istimewa lagi, Chery juga memberikan Advanced Warranty 10 tahun atau 1.000.000 km untuk mesin.

Saat ini Chery memiliki 20 gerai pemasaran dan layanan yang sedang dibangun di kota-kota besar pada provinsi Jakarta, Jawa, Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi.

Di tahun mendatang, Chery akan membangun 70 outlet pemasaran dan layanan untuk sepenuhnya menjangkau pasar Indonesia dan memberikan layanan yang lebih nyaman bagi pelanggan lokal.

Chery Tiggo Pro Series Resmi Masuk Indonesia
Chery Tiggo Pro Series Resmi Masuk Indonesia

Harga yang ditawarkan Chery Indonesia untuk memiliki Chery Tiggo 8 Pro adalah :

  • Tipe Luxury Rp. 518.500.000,
  • Tipe Premium Rp. 548.500.000,

 

 

 

 

Komentar anda