Chery TIGGO 7 Pro Sabet ANCAP Bintang Lima Di Australia

Chery TIGGO 7 Pro Sabet ANCAP Bintang Lima Di Australia

 

OTOExpo.comChery Tiggo 7 Pro, meraih peringkat keselamatan bintang 5 dari Australasian New Car Assessment Program (ANCAP) di Australia.

Keberhasilan ini merupakan bukti komitmen Chery yang memprioritaskan keselamatan. Chery Tiggo 7 Pro dirilis pada bulan November 2022 di Indonesia dan pencapaian ini mengikuti keamanan bintang 5 yang diraih oleh Chery OMODA 5.

Chery Tiggo 7 Pro mendapat skor 88% untuk Perlindungan Penumpang Dewasa, 87% Perlindungan Penumpang Anak-anak, 72% Perlindungan Pengguna Jalan Rentan, dan 86% Bantuan Keselamatan.

Chery TIGGO 7 Pro Sabet  ANCAP Bintang Lima Di Australia
Chery TIGGO 7 Pro Sabet ANCAP Bintang Lima Di Australia

Menurut Lucas Haris, Managing Director Chery Motor Australia, Chery sangat menekankan aspek keselamatan kendaraan.

“Pengakuan bintang 5 ini, menunjukkan tekad kami untuk membuat kendaraan dengan mematuhi standar keselamatan yang ketat. Dengan demikian, ini akan memberikan kepercayaan dan ketenangan bagi konsumen kami,” ujarnya.

Sementara itu, Harry Kamora selaku Vice President PT Chery Sales Indonesia menjelaskan, bahwa Chery sangat berkomitmen terhadap keselamatan konsumen. Dalam hal ini, pengemudi, penumpang, dan pengguna jalan lainnya.

“Kami terus berinovasi dalam menghadirkan kendaraan yang dibutuhkan konsumen dan memiliki unsur futuristik, teknologi, fashionable dan ramah lingkungan. Tidak hanya itu, hal utama lainnya adalah keselamatan. Maka, diraihnya bintang 5 ANCAP untuk Tiggo 7 Pro adalah komitmen dan pengakuan yang dapat memberikan nilai lebih untuk kepercayaan, kenyamanan serta keselamatan Chery Family,” ujar Harry.

Harry menambahkan, didapatkannya bintang 5 ANCAP untuk Tiggo 7 Pro bukan lah mudah. Sebab, ada beberapa aspek yang diuji. Dan, Chery telah mempersiapkan untuk hal tersebut.

Tak hanya di global. Di Indonesia, Tiggo 7 Pro pun meraih sejumlah penghargaan dari media dan ajang otomotif tanah air. Salah satunya Best High SUV Gasoline 5-Seater.

Chery TIGGO 7 PRO Siap bersaing Di 5 Seater
Chery TIGGO 7 PRO Siap bersaing Di 5 Seater

Dengan berbagai keunggulan yang dimilikinya, Chery Tiggo 7 Pro menyasar individu urban yang antusias dengan teknologi namun juga aktif, sukses, dan menjalani kehidupan yang mengikuti tren.

Untuk fitur keselamatan, Chery Tiggo 7 Pro di lengkapi fitur Advanced Driving Assistance (ADAS) seperti, Lane Departure Warning (LDW), Blind Spot Detection (BSD), Door Open Warning (DOW), Reverse Tendency Alert (RTA).

Lalu, mobil ini juga dilengkapi dengan fitur Adaptive Cruise Control (ACC) with Low Speed Follow, Front Collision Warning (FCW) with vehicle identification, Autonomous Emergency Braking (AEB),360 panoramic camera, serta 6 airbag.

Chery

Chery adalah sebuah merek otomotif global asal China dengan hasil inovasi dan teknologinya yang dinamakan “Technological Chery”. Kekuatan Chery terletak pada tim riset dan pengembangannya (R&D) yang kini terdiri dari 5.500 orang yang tersebar di enam pusat R&D di Amerika Utara, Eropa, dan Shanghai.

Chery merupakan perusahaan mobil China yang pertama kali melakukan ekspor kendaraan, suku cadang CKD, mesin, dan teknologi, serta peralatan manufaktur kendaraan.

Premium Test Drive Experience Chery Tiggo dan OMODA 5 Di Senayan Park
Premium Test Drive Experience Chery Tiggo dan OMODA 5 Di Senayan Park

Hingga kini, Chery telah melakukan ekspor kepada lebih dari 80 negara dan wilayah di seluruh dunia, memiliki 10 pabrik di luar wilayah China, serta 1.500 diler dan outlet yang melayani 11 juta pengguna di seluruh dunia, termasuk 1,9 juta pengguna di luar China.

Dengan kekuatan produksi dan jangkauannya tersebut, Chery mampu menempati peringkat pertama dalam jumlah mobil penumpang yang diekspor dari China selama 20 tahun berturut-turut.

find us at google news