Chery OMODA 7 Secara Resmi Debut Global

Chery OMODA 7 Secara Resmi Debut Global

 

OTOExpo.com –  Menyemarakkan tren elektrifikasi dunia, OMODA & JAECOO memperkenalkan model terbarunya pada tanggal 28 April, yaitu OMODA 7.

Sebagai model kedua untuk pasar global, debut OMODA 7 menandakan kemajuan OMODA yang signifikan dalam estetika desain masa depan dan solusi mobilitas cerdas.

Peluncuran pertama OMODA 7 secara global ini dilakukan pada sebuah konferensi pers di Wuhu, China, dengan pemaparan mengenai desain dan teknologi dari manajemen eksekutif riset dan pengembangan OMODA &  JAECOO.

Chery OMODA 7 Secara Resmi Debut Global
Chery OMODA 7 Secara Resmi Debut Global

“Tren dunia saat ini menunjukkan bahwa usia rata-rata konsumen mobil semakin muda, sehingga hal ini menjadi patokan bagi OMODA untuk melakukan terobosan.”

“Memahami bahwa setiap generasi memiliki preferensi dan kebutuhan kendaraan yang berbeda-beda, maka inovasi OMODA Berfokus pada pengguna kaum muda dengan mengeksplorasi kebutuhan mereka akan kendaraan yang praktis, fungsional, dan fashionable.”

“Agar dapat memenuhi kebutuhan pasar global, sejak awal OMODA 7 telah dipastikan dapat memenuhi standar teknis internasional yang ketat, termasuk standar kualitas,” jelasRifkie Setiawan, Head of Brand, PT Chery Sales Indonesia.

OMODA 7 Dirancang untuk Menjadi Crossover Favorit Generasi Muda OMODA 7 dirancang melalui riset mendalam yang melibatkan pengguna otomotif di seluruh dunia untuk mendapatkan pemahaman mendalam akan kebutuhan kendaraan generasi muda global.

Mereka yang terlibat di dalam riset ini merupakan konsumen yang berorientasi pada masa depan; mereka kaya akan pengalaman hidup dan sukses dalam karirnya, cepat menerima hal-hal baru, serta bersemangat untuk bereksperimen.

Mereka adalah pelopor teknologi mutakhir, yang juga menghargai ekspresi individualitas dan kepuasan selera estetika pribadi. Dari hasil riset tersebut, terciptalah OMODA 7 dengan model crossover yang dipercaya akan menjadi favorit di kalangan demografis muda.

Semangat optimistis ini tumbuh dari kepercayaan yang diberikan oleh lebih dari 200.000 konsumen yang telah memilih OMODA & JAECOO sebagai kendaraan pribadi mereka.

Desain Elegan dan Futuristik

Agar dapat benar-benar sesuai dengan pola pikir anak muda global, OMODA 7 mengadopsi bahasa desain Stylish 360° yang tampil bergaya pada setiap aspeknya.

Penampilannya sangat proporsional dan dinamis, serta memiliki siluet fastback yang canggih, sehingga mencerminkan preferensi estetika generasi muda secara tepat.

Interiornya pun memukau dengan kokpit cerdas yang dilengkapi layar sentuh 15,6 inci dan sistem audio imersif, Bagi pengguna muda yang mendambakan passion dan kecepatan, performa dinamis OMODA 7 juga tidak bisa dianggap remeh.

Mobil ini menggunakan arsitektur powertrain hybrid terbaru yang mampu menyeimbangkan performa, konsumsi bahan bakar, dan pengalaman berkendara.

Dengan mode hemat energi yang ekstrim, OMODA 7 dapat menempuh jarak yang sangat jauh, yaitu 1200 KM, dengan kondisi tangki bensin dan kapasitas baterai penuh untuk mencapai tujuan tanpa perlu mengisi ulang, sehingga menghilangkan kecemasan selama perjalan.

Fitur Keselamatan

OMODA 7 dilengkapi dengan fitur keselamatan terdepan, termasuk Kompartemen penyerap energi yang inovatif, dan teknologi retensi kantung udara 6S, dan torsi sebesar 25.000 N·m/ derajat.

Sistem keselamatan ini dirancang untuk memenuhi standar keselamatan global Bintang 5 dan memastikan konsumen muda dapat menikmati pengalaman berkendara dengan perlindungan yang menyeluruh.

Chery OMODA 7 Secara Resmi Debut Global
Chery OMODA 7 Secara Resmi Debut Global

OMODA 7 Diluncurkan Tahun Depan untuk Pasar Global

Dengan seluruh inovasi yang dihadirkan, jelas sekali bahwa OMODA 7 adalah sebuah evolusi komprehensif dan kreasi andalan OMODA yang dieksplorasi secara cermat mengikuti kebutuhan konsumen muda.

Dengan gaya yang lebih futuristik, kokpit yang lebih cerdas, kontrol mengemudi yang lebih presisi, dan perlindungan yang lebih aman, menciptakan pengalaman perjalanan tanpa kompromi dan terdepan.

OMODA 7 akan memulai peluncuran globalnya pada awal tahun 2025, seiring dengan berkembangnya ragam produk, OMODA juga akan semakin membuka jalan baru untuk mobilitas masa depan dalam upaya mencapai tolok ukur industri yang lebih tinggi.

 

 

find us at google news

Tinggalkan Balasan