Chery Bawa OMODA 5 EV Pukau Pengunjung GIIAS 2023

Chery Bawa OMODA 5 EV Pukau Pengunjung GIIAS 2023

find us at google news

 

OTOExpo.com –  Dalam ajang GIIAS 2023, PT Chery Sales Indonesia selaku Agen Pemegang Merek Chery di Indonesia, kembali hadir dan berpartisipasi dan mengusung tema “Come From Future”. Sesuai dengan produknya, Chery menghadirkan deretan lini produk SUV Premium.

Ajang GIIAS 2023, menjadi momentum spesial bagi Chery, karena untuk pertama kalinya OMODA 5 EV hadir dan diperkenalkan kepada publik tanah air.

OMODA 5 EV akan tampil bersama tiga produk unggulan lainnya, yakni TIGGO 8 Pro, TIGGO 7 Pro, dan OMODA 5, selama sebelas hari di booth Chery yang berada di Hall 9A ICE BSD City, Tangerang.

Chery Bawa OMODA 5 EV Pukau Pengunjung GIIAS 2023

Come From Future

Tema “Come From Future” merupakan sebuah pandangan visioner Chery dalam industri otomotif yang menunjukkan komitmennya terhadap inovasi dan teknologi mutakhir yang mengantisipasi dan membentuk masa depan mobilitas.

Melalui tema ini, Chery ingin menunjukkan  integrasi fitur canggih, desain fashionable, dan teknologi berkelanjutan, sehingga mampu menjadi tolok ukur baru dan terdepan.

Kami dengan penuh semangat menyambut GIIAS 2023 dengan tema ‘Come From Future’ yang menunjukkan wawasan masa depan dari Chery. Melalui partisipasi ini, kami juga ingin memperkenalkan OMODA 5 EV sebagai salah satu model yang mewujudkan kekuatan visioner Chery, selain TIGGO 8 Pro, TIGGO 7 Pro, dan OMODA 5 yang saat ini sudah dapat dinikmati oleh konsumen Indonesia. Seluruh produk ini merupakan gabungan teknologi mutakhir dengan keunggulan kualitas yang mampu memenuhi kebutuhan konsumen otomotif Indonesia yang modern,” ujar Shawn Xu, Presiden PT Chery Sales Indonesia & Vice President Chery International.

Chery mempersembahkan karakteristik premium melalui kombinasi performa unggul yang dihasilkan dari mesin berkualitas tinggi, keamanan yang dijamin melalui fitur-fitur teknologi intuitif, kenyamanan yang dirasakan dari material berkualitas tinggi, dan gaya yang tercermin dalam desain yang fashionable.

Dengan demikian, Chery mampu memenuhi kebutuhan fungsional dan gaya hidup melalui produk-produk premium andalannya.

Visi berorientasi masa depan inilah yang menjadi dasar keoptimisan Chery untuk memimpin pasar SUV premium ke depannya. Tak hanya melalui produk, tetapi juga layanan yang melihat jauh ke depan, seperti garansi mesin 1.000.000 km atau 10 tahun yang berusaha untuk menjamin ketenangan penggunaan produk Chery dalam jangka panjang.

Chery Bawa OMODA 5 EV Pukau Pengunjung GIIAS 2023
Chery Bawa OMODA 5 EV Pukau Pengunjung GIIAS 2023

Selama berlangsungnya GIIAS 2023, booth Chery juga akan dimeriahkan dengan kehadiran spesial dari Natasha Wilona, Salma Salsabil “Indonesian Idol, dan Bottlesmoker. Selain itu, para pengunjung juga dapat melakukan test drive lebih OMODA 5, TIGGO 8 Pro, dan TIGGO 7 Pro.

find us at google news