Chery Akan Serahkan 100 unit OMODA 5 Pada Awal April 2023

Chery Akan Serahkan 100 unit OMODA 5 Pada Awal April 2023

 

OTOExpo.com –  Sejak kehadiran pertama kalinya di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 lalu, angka SPK Chery OMODA 5 terus bertambah hingga kini. Sesuai dengan komitmennya, untuk pemesanan 300 pertama akan diantarkan pada April. Untuk 100 unit diantaranya akan diserahterimakan pada acara handover ceremony di awal April.

PT Chery Sales Indonesia (CSI) Agen Pemegang Merek (APM) Chery di Indonesia, berkomitmen untuk menyerahkan 100 unit pertama kepada Chery Family. Unit OMODA 5 tersebut berasal dari wilayah Jabodetabek.

“Seratus unit OMODA 5 akan kami serahkan awal April sesuai jadwal yang telah kami janjikan kepada Chery Family yang melakukan pre-booking di IIMS 2023 . Acara serah terima ini akan dilangsungkan di Jakarta, dan dikemas secara menarik. Karena kami mengajak Chery Family, khususnya mereka yang menjadi 100 pemilik pertama,” ucap . ujar Shawn Xu, President PT Chery Sales Indonesia.

Shawn menjelaskan, untuk 200 unit sisanya akan dikirimkan segera pada April. Kemudian unit lainnya diantarkan sesuai antrean.

Lebih lanjut Shawn mengatakan, sejak CKD kit OMODA 5 tiba di Indonesia pada 16 Maret dari pabrik China, CSI langsung melakukan proses produksi. Saat ini proses produksi untuk 100 unit OMODA 5 pertama yang akan diserahkan ke konsumen sudah memasuki tahap akhir. Proses produksi akan terus berlanjut sesuai dengan permintaan konsumen.

Untuk penyerahan unit OMODA 5 kepada seluruh Chery Family, CSI juga telah menyiapkan sistem distribusi yang dapat menjangkau seluruh wilayah di Indonesia dengan dukungan beberapa mitra dan diler Chery yang sudah beroperasi di kota-kota besar di Indonesia. Melalui sistem ini, CSI menjaga semua permintaan dapat dikirimkan tepat waktu kepada konsumen.

Chery Akan Serahkan 100 unit OMODA 5 Pada Awal April 2023
Chery Akan Serahkan 100 unit OMODA 5 Pada Awal April 2023

Chery adalah sebuah merek otomotif global asal China dengan hasil inovasi dan teknologinya yang dinamakan “Technological Chery”. Kekuatan Chery terletak pada tim riset dan pengembangannya (R&D) yang kini terdiri dari 5.500 orang yang tersebar di enam pusat R&D di Amerika Utara, Eropa, dan Shanghai.

Chery merupakan perusahaan mobil China yang pertama kali melakukan ekspor kendaraan, suku cadang CKD, mesin, dan teknologi, serta peralatan manufaktur kendaraan.

Hingga kini, Chery telah melakukan ekspor kepada lebih dari 80 negara dan wilayah di seluruh dunia, memiliki 10 pabrik di luar wilayah China, serta 1.500 diler dan outlet yang melayani 10 juta pengguna di seluruh dunia, termasuk 1,9 juta pengguna di luar China.

Dengan kekuatan produksi dan jangkauannya tersebut, Chery mampu menempati peringkat pertama dalam jumlah mobil penumpang yang diekspor dari China selama 19 tahun berturut-turut.