Chery Akan Luncurkan Dua SUV Terbarunya di GIIAS 2023

Chery Akan Luncurkan Dua SUV Terbarunya di GIIAS 2023

 

OTOExpo.com –  PT Chery Sales Indonesia (CSI) mengumumkan partisipasinya dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 yang akan berlangsung dari 10-20 Agustus mendatang.

Selama pameran berlangsung, CSI juga akan menghadirkan program-program penjualan yang menarik bagi para pengunjung. Selain itu Chery akan menghadirkan Crossover BEV pertama di indonesia dalam ajang pameran terbesar ini.

Keikutsertaan pada GIIAS 2023 ini juga merupakan langkah optimis CSI untuk terus meningkatkan angka penjualan yang saat ini trennya terus menanjak.

Tercatat sejak Januari hingga Juni, terjadi peningkatan penjualan dengan rata-rata 53% tiap bulannya. Hal ini menjadi sebuah bukti bahwa konsumen semakin percaya dengan kualitas produk premium dari Chery yang mampu meningkatkan gaya hidup.

“Kami sangat antusias untuk berpartisipasi kembali dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show 2023 dan memperkenalkan berbagai produk SUV premium kami kepada pecinta otomotif di Indonesia. Kami juga akan merilis dua varian terbaru dari line-up SUV premium. dan mendatangkan mobil crossover listrik pertama yang sudah mendekati tahap final untuk desain, penentuan fitur, dan produksi. Kami sangat bersemangat dengan dua varian baru ini, sehingga kami juga langsung membuka kesempatan pemesanan bagi para pengunjung GIIAS 2023 yang dilengkapi dengan program finansial dan garansi yang bernilai,” ujar Shawn Xu, President PT Chery Sales Indonesia.

Sebagai produsen otomotif premium yang berkualitas tinggi, Chery berkomitmen untuk menyediakan solusi mobilitas yang inovatif dan berkelanjutan bagi para calon Chery Family. Ajang GIIAS 2023 menawarkan kesempatan luar biasa bagi Chery untuk terhubung langsung dengan para penggemar dan profesional di industri otomotif di Indonesia.

Salah satu sorotan utama dari partisipasi Chery di GIIAS 2023 adalah perkenalan varian crossover BEV, yang menandai tonggak penting dalam perjalanan Chery bersaing pada industri kendaraan Listrik.

Varian crossover BEV ini menunjukkan dedikasi Chery untuk mengurangi emisi karbon dan menggunakan sumber energi yang lebih bersih.

Chery Akan Luncurkan Dua SUV Terbarunya di GIIAS 2023
Chery Akan Luncurkan Dua SUV Terbarunya di GIIAS 2023

Dengan varian baru ini, Chery bertujuan untuk memenuhi permintaan kendaraan ramah lingkungan yang terus meningkat di pasar Indonesia nantinya. Chery juga berharap bahwa varian crossover BEV ini akan menjadi langkah untuk edukasi pasar dan selanjutnya menjadi primadona pada GIIAS 2023 dengan teknologi mutakhir untuk kendaraan masa kini.

Selain varian terbaru, pengunjung tetap dapat menemui TIGGO Pro Series dan OMODA 5 yang telah mendapatkan pengakuan luas dan berbagai penghargaan atas kinerjanya yang luar biasa, fitur keselamatannya yang lengkap, dan desainnya yang mewah.

Chery juga akan menghadirkan berbagai program penjualan menarik di GIIAS 2023. Program-program ini dirancang untuk memberikan kesempatan bagi pengunjung GIIAS 2023 untuk mendapatkan penawaran yang bernilai tinggi, manfaat eksklusif, serta pengalaman pembelian yang mudah dan lancar.

Melalui berbagai penawaran ini, Chery berdedikasi untuk membangun hubungan jangka panjang dengan para konsumen dan menjadikan kepemilikan kendaraan Chery bagaikan sebuah perjalanan yang menyenangkan.

Chery mengundang seluruh pecinta otomotif, profesional industri, dan perwakilan media untuk mengunjungi Booth Chery pada GIIAS 2023 dan menyaksikan masa depan SUV premium.

Acara ini akan menjadi kesempatan yang sangat baik untuk mempelajari lebih lanjut tentang teknologi inovatif Chery, menyaksikan komitmen terhadap kelestarian lingkungan, dan mengeksplorasi program penjualan menarik yang ditawarkan oleh Chery.