0 0
Waktu :25 Menit, 16 Detik

OTOExpo.com – Masa-masa sulit menyoroti kebutuhan akan kepemimpinan. CEO Porsche Oliver Blume menjelaskan bagaimana dia membimbing perusahaan dengan lancar melalui krisis COVID-19, prinsip mana yang membantunya dalam prosesnya – dan apa hubungan olahraga tim dengannya.

Bagaimana Porsche menangani krisis sejauh ini?

Oliver Blume: Kami telah meningkatkan respons yang kuat. Hal itu juga tercermin dalam hasil positif dari paruh pertama tahun ini, yang menempatkan kami di antara pemimpin di industri. Kunci kesuksesan kami adalah tim kami.

Kami telah mengatasi krisis bersama — dengan langkah-langkah kesehatan dan keselamatan kami, fokus bisnis kami, dan komunikasi digital kami. Sambil selalu mengawasi pelanggan kami. Pada akhirnya, ini tentang mereka, dan kami ingin mewujudkan impian mereka.

Apa yang membuat Porsche berbeda?

Blume: Porsche selalu berbeda, dan ini adalah brand khusus. Tim kami sangat termotivasi, penuh komitmen dan semangat, dan sangat kompak. Semangat perintis yang mendorong pekerjaan Ferry Porsche masih hidup dan sehat saat ini.

Kami membuat keputusan strategis sejak awal, mendukungnya dengan sepenuh hati, dan memandang krisis ini sebagai peluang. Kami didukung oleh daya tarik produk kami, apakah kami berbicara tentang ikonik 911, Cayenne Coupé baru, atau mobil sport Taycan serba listrik yang baru-baru ini dinyatakan sebagai mobil paling inovatif di dunia. Secara keseluruhan, kami optimis.

Sepertinya Anda memiliki ide yang sangat jelas. Tetapi bagaimana Anda mempraktikkannya dalam kondisi COVID-19?

Blume: Dengan berfokus pada hal-hal penting. Apa esensi Porsche, apa yang benar-benar penting bagi kami? Krisis dengan cepat menunjukkan betapa stabil dan fleksibelnya perusahaan.

CEO Porsche Oliver Blume Lebih Tekankan Fokus Pada Hal Yang Penting

Kami mencurahkan upaya intensif untuk struktur biaya kami. Kami telah menggunakan waktu untuk mengembangkan lebih lanjut strategi, proses, dan produk kami.

Secara umum, kami memanfaatkan metode digital dengan lebih baik dari sebelumnya. Itu berlaku tidak hanya untuk pekerjaan internal kita di perusahaan, tetapi juga untuk apa yang dialami pelanggan kita.

Sejauh mana COVID-19 memengaruhi pemasaran dan komunikasi Anda?

Blume: Ada juga realitas baru di sini – dan jauh lebih digital. Kami merayakan penayangan perdana dunia 911 Turbo S dan 911. Targa online, dengan cara yang otentik, informatif, dan inovatif. Semua umpan baliknya positif. Format digital juga bekerja dalam penjualan. Namun, pada saat yang sama, kualitas menggugah emosi yang Anda dapatkan dari mengendarai mobil secara langsung menjadi hilang. Konsultasi pelanggan jauh lebih disiplin, fokus, dan terarah. Tapi di sini juga, yang hilang adalah sentuhan pribadi. Kesimpulan keseluruhan saya tetap positif, meskipun opsi digital membuat hidup lebih fleksibel, sementara kontak pribadi tetap berharga.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Laman: 1 2 3 4 5