Castrol MAGNATEC untuk Kemajuan Masa Depan Melalui Identitas Baru

Castrol MAGNATEC untuk Kemajuan Masa Depan Melalui Identitas Baru

find us at google news

 

OTOExpo.com –¬† Castrol Indonesia secara resmi memperkenalkan identitas brand baru sebagai simbol transformasi korporasi menjadi akselerator kemajuan melalui produk dan layanannya. Di kesempatan tersebut, Castrol turut meluncurkan varian baru produk unggulannya untuk pelumas mobil, Castrol MAGNATEC, yang kini turut hadir untuk berbagai tipe mobil modern, SUV dan juga hybrid.

‚ÄúIni merupakan sebuah transformasi korporasi secara menyeluruh dari Castrol di seluruh dunia yang disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing negara. Momentum ini menjadi tonggak baru bagi Castrol untuk mempercepat kemajuan menuju masa depan yang lebih baik,‚ÄĚ ujar Augustnine Adrianto, Marketing Director Castrol Indonesia.

Castrol MAGNATEC untuk Kemajuan Masa Depan Melalui Identitas Baru
Castrol MAGNATEC untuk Kemajuan Masa Depan Melalui Identitas Baru

Identitas baru Castrol dirancang menggunakan desain yang modern, dinamis, dan kontemporer, dengan mempertahankan aspek-aspek ikonik yang melekat pada Castrol seperti warna hijau, merah, dan putih.

Desain yang baru dipadukan dengan ciri khas visual logo Castrol dimaknai sebagai fokus pada keunggulan utama dan diferensiasi yang mendorong Castrol sebagai merek pelumas terkemuka untuk terus berinovasi di tengah transformasi industri secara global.

Selain itu, identitas ini juga mengandung semangat percepatan kemajuan Castrol untuk mendekatkan diri dengan pelanggan dan mendukung mobilitas masyarakat.

Identitas baru Castrol tidak hanya hadir dalam wujud logo yang menggunakan desain terbaru dan produk terbaru, tetapi juga melalui aktivasi yang lebih segar pada kemasan, mitra toko atau bengkel, dan komunikasi brand yang lebih modern dan dinamis.

Dalam acara tersebut, Castrol juga meluncurkan varian baru produk kebanggaannya, Castrol MAGNATEC, dengan peningkatan formula yang diperuntukkan bagi berbagai tipe mobil modern, SUV dan juga hybrid, yang kini terus meningkat dengan semakin banyaknya produk mobil dari berbagai merek di segmen tersebut.

Selain itu, Castrol semakin mengukuhkan kualitas jajaran produk pelumas mobilnya dengan rangkaian produk yang telah terstandar API SP, standar terbaru untuk semua produk pelumas kendaraan penumpang.

‚ÄúCastrol MAGNATEC kini hadir dengan spesifikasi tertinggi yakni API SP untuk memberikan perlindungan non-stop bagi mesin mobil konsumen. Kedua produk terbaru kami, Castrol MAGNATEC SUV dan Castrol MAGNATEC dengan HYSPEC mengusung teknologi DUALOCK yang menempel pada setiap komponen penting mesin, dengan molekul pintar yang mengunci untuk membentuk lapisan perlindungan ekstra dari keausan mesin apapun tipe mobil Anda.‚ÄĚ jelas Ekza Novtiano – Brand & Product Manager Castrol Indonesia.

Selain itu, aspek customer experience tentunya menjadi hal penting bagi Castrol. Identitas baru Castrol turut diwujudkan melalui peningkatan layanan pada website dimana konsumen bisa mendapatkan informasi produk yang tepat bagi kendaraan mereka melalui Oil Selector yang diperbaharui.

Selain itu, layanan Castrol kini telah tersedia di berbagai platform e-commerce di Castrol Official Store di Tokopedia, Shopee dan Lazada untuk kemudahan akses produk yang dijamin keasliannya.

Customer experience yang optimal dari Castrol juga diwujudkan melalui tenaga ahli yang berkompeten. Castrol memastikan kompetensi mekanik sesuai dengan kebutuhan mobilitas masa kini.

Para mekanik pun diberikan kesempatan untuk beradu kompetensi dalam memberikan layanan terbaik bagi pelanggan melalui kontes mekanik yang bertajuk Castrol Super Mechanic Contest sebagai bagian dari Mechanic Advocacy Castrol.

Wujud lain yang dilakukan Castrol Indonesia agar memberikan kemudahan bagi mitra bisnisnya adalah dengan turut menjalin kemitraan dengan Bank Rakyat Indonesia (BRI) untuk distributor atau bengkel.

Kemitraan ini bermanfaat bagi setiap mitra distributor dan bengkel untuk dapat mengakses produk Castrol dengan kemudahan pembiayaan dengan BRI.

Transformasi korporasi Castrol dengan identitas baru ini menjadi tonggak kiprahnya melayani mobilitas masyarakat Indonesia. Selain wajah baru yang diperkenalkan kepada masyarakat, Castrol juga berkomitmen untuk terus melakukan inovasi, meningkatkan kualitas produk, layanan konsumen, dan tentunya proses bisnis yang berkelanjutan.

Castrol MAGNATEC SUV

Tren kendaraan Sport Utility Vehicle (SUV) kian bertumbuh di Indonesia yang tampak dari semakin banyaknya pilihan produk mobil pada segmen ini. Penggunaan SUV sendiri mencakup berbagai kebutuhan seperti mobilitas di perkotaan, perjalanan jauh, medan yang menantang, hingga mengangkut beban yang berat.

Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, mesin SUV pun memberikan kinerja yang lebih tinggi dengan kondisi stop-start yang konstan, suhu tinggi, dan beban yang berat.

Untuk melindungi mesin dan memberikan performa optimal, Castrol MAGNATEC SUV mengusung teknologi DUALOCK dengan molekul pintar yang melekat pada mesin layaknya ‚Äėmagnet‚Äô untuk memberikan perlindungan lebih.

Varian baru ini telah teruji melindungi mesin mobil SUV dari keausan hingga 50% pada kondisi suhu tidak optimal saat pertama kali dinyalakan, pada saat stop-start di perjalanan, dan ketika membawa beban berat.

Castrol MAGNATEC untuk Kemajuan Masa Depan Melalui Identitas Baru
Castrol MAGNATEC untuk Kemajuan Masa Depan Melalui Identitas Baru

Castrol MAGNATEC dengan HYSPEC

Seiring dengan Indonesia memasuki era baru mobilitas yang ramah lingkungan, tren kendaraan modern serta hybrid kini semakin meningkat.

Bekerja dengan bantuan daya listrik, mesin hybrid memiliki keunikan dalam performanya yang mengharuskan mesin untuk menyala dan mati berulang kali bahkan lebih banyak secara signifikan dibandingkan mobil konvensional.

Dalam kondisi tersebut, suhu mesin pun cenderung rendah dan dapat menghasilkan banyak kontaminasi pada oli sehingga sulit memberikan perlindungan pada mesin.

Castrol MAGNATEC dengan HYSPEC mengusung inovasi teknologi DUALOCK dengan molekul pintar yang saling mengunci dan melekat pada komponen penting mesin bagi berbagai tipe mobil modern seperti MPV, sedan, hatchback dan sebagainya, termasuk hybrid untuk memberikan perlindungan ekstra dari keausan hingga 50%.

Varian terbaru ini juga telah berstandar HYSPEC, standar baru Castrol untuk performa mesin hybrid, yang telah teruji memberikan manfaat setidaknya 25% lebih baik terhadap karakteristik sistem hybrid yaitu kontaminan (resistensi yang kuat), intermitensi mesin (perlindungan saat peralihan), dan efisiensi sistem (penghematan bahan bakar).

find us at google news