OTOExpo.com –  Carsome mengumumkan kemitraan jangka panjang dengan Adira Finance, salah satu perusahaan penyedia pembiayaan terbesar di Indonesia, guna memperluas peluang bisnis bagi kedua perusahaan.

Melalui penandatanganan Nota Kesepakatan, Adira Finance menjadi salah satu penyedia pembiayaan untuk sejumlah unit mobil bertanda Carsome Certified dengan skema pembiayaan yang kompetitif bagi pembeli mobil di Carsome.

Menurut Country Head Carsome Indonesia, Delly NugrahaCarsome selalu berupaya untuk menciptakan ekosistem mobil bekas yang terpadu.

“Hal ini merupakan wujud nyata komitmen Carsome untuk selalu berusaha memberikan layanan terbaik dan terintegrasi bagi pelanggan kami. Kami sangat senang menyambut Adira Finance sebagai mitra strategis terbaru kami di Indonesia, menambah aliansi pemain kuat di industri yang akan membawa kami ke tingkat yang lebih tinggi,” ujar Delly.

Carsome Ajak Jual Mobil Sekalian Donasi

Kemitraan jangka panjang ini akan memperluas kesempatan bisnis bagi Carsome dan Adira Finance, dan juga memungkinkan Adira Finance untuk menambah listing di Momobil.id, platform marketplace mobil bekas dan baru milik Adira Finance.

Mengomentari kemitraan jangka panjang tersebut, Direktur Portofolio Adira Finance, Harry Latif mengatakan, “Dengan kehadiran selama lebih dari 30 tahun di Indonesia dengan sekitar 2,5 juta konsumen aktif, kami berfokus pada perluasan pasar dengan mengoptimalkan kemajuan digitalisasi, salah satunya melalui kerjasama dengan mitra seperti Carsome.”

Menurut hasil Carsome Consumer Survey yang diluncurkan di awal tahun ini, 64% masyarakat Indonesia berencana untuk membeli mobil bekas di periode April-September 2021 dan Carsome optimistis daya beli akan semakin menguat.

.………… Lanjut laman berikutnya


Laman: 1 2