1 0
Waktu :5 Menit, 54 Detik

OTOExpo.com – Carsome, platform e-commerce mobil bekas kembali memperkuat posisinya di pasar otomotif Indonesia, melalui pembukaan Experience Center pertama di Depok, Jawa Barat. Kehadiran Experience Center di Depok merupakan wujud dari inisiatif Carsome dalam memberikan pengalaman jual-beli kendaraan yang komprehensif bagi masyarakat Indonesia.

Experience Center di Depok ini melengkapi ekosistem layanan Carsome di Indonesia, khususnya wilayah Jabodetabek, yang sebelumnya telah hadir di Bogor, Bekasi, Tangerang, dan Jakarta. Dengan mengkombinasikan kemampuan online dan offline.

Carsome memberikan pengalaman jual dan beli mobil bekas berkualitas, melalui proses yang transparan dan terpercaya bagi masyarakat Indonesia.

“Peresmian Carsome Experience Center baru di Depok ini merupakan komitmen jangka panjang kami dalam menciptakan ekosistem industri mobil bekas yang komprehensif di Indonesia. Untuk itu, Carsome akan senantiasa mewujudkan misi kami untuk mentransformasi industri mobil bekas di wilayah kami beroperasi,” ujar Andrew Mawikere, CEO Carsome Indonesia.

Carsome Experience Center Hadir di Depok
Carsome Experience Center Hadir di Depok

Dalam mentransformasi industri mobil bekas, Carsome menghadirkan lebih dari fasilitas, dengan meningkatkan pengalaman konsumen dalam proses jual beli. Perusahaan juga menawarkan mobil berkualitas yang disebut ‘Carsome Certified Car’ yang dilengkapi dengan ‘Carsome Promise’ dengan mencakup 4 elemen sebagai berikut: 

  • Mobilmobil Carsome Certified telah melewati inspeksi menyeluruh di 175 titik oleh inspektor terlatih Carsome sehingga terjamin bebas banjir dan kecelakaan besar; 
  • Semua harga di website Carsome.id adalah harga pasti tanpa biaya tersembunyi; 
  • Garansi 1 tahun untuk mesin, transmisi dan AC (termasuk emergency roadside assistance); 
  • Jaminan 5 hari uang kembali. 

Sebagai bagian dari pengalaman Carsome Experience Center, konsumen juga didampingi oleh ‘Carsome Consultants’ yang akan memberikan solusi bagi kebutuhan jual dan beli mobil bekas konsumen.

Carsome Consultants’ akan membantu dalam pemilihan mobil-mobil ‘Carsome Certified’ dengan pilihan yang banyak dan beragam, termasuk proses tukar tambah (trade-in), serta pengantaran mobil hingga ke rumah.

Setelah sebelumnya kami membuka Carsome Experience Center di Bogor dan kini di Depok merupakan strategi untuk memenuhi kebutuhan konsumen dalam jual beli mobil. Carsome Experience Center Depok juga melengkapi layanan kami di Jabodetabek, sehingga jumlahnya kini menjadi 8, termasuk Carsome Experience Center yang terbesar di Puri Indah, Jakarta,” ujar Donald Rachmat, General Manager of Carsome Certified Indonesia.

Carsome Experience Center Hadir di Depok
Carsome Experience Center Hadir di Depok

Kehadiran Carsome Experience Center di Depok diharapkan dapat menjangkau lebih banyak lagi konsumen yang ingin menjual dan membeli mobil bekas berkualitas melalui layanan yang lengkap dan terpercaya.

Konsumen yang tinggal di wilayah Depok dan sekitarnya dapat mengunjungi Carsome Experience Center yang berlokasi di Evenciio Apartment, Ground Floor, Jl. Margonda Raya No. 508, Pondok Cina, Depok, yang beroperasi setiap hari mulai jam 09.00 sampai 1800 WIB. 

 

 

 

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %