CARRO Value Buy Hadirkan Mobil di Bawah Rp 150 Juta

OTOExpo.com –  CARRO, sebagai platform jual-beli mobil bekas mengumumkan sinergi dengan Sembrani Finance untuk memberikan solusi pembiayaan mobil bagi masyarakat Indonesia.

Aditya Lesmana, Co-founder CARRO menjelaskan bahwa langkah-langkah sinergi seperti ini akan terus dilakukan CARRO demi memberi pelayanan yang unggulan.

“Sinergi dengan Sembrani Finance adalah salah satu bentuk dari inovasi tersebut. Dengan sinergi ini pelanggan CARRO bukan hanya mendapat lebih banyak pilihan solusi pembiayaan mobil, namun juga berbagai promo menarik yang dapat segera dimanfaatkan,” ujarnya.

Sedangkan Sembrani Finance melihat kerjasama ini sebagai penguatan ekosistem bisnis pembiayaan terutama di bidang pembiayaan mobil.

“Sembrani Finance didirikan pada tahun 2021 dan terus menunjukkan perkembangan signifikan. Langkah kami untuk fokus pada pembiayaan mobil dan dealer terbukti membawa hasil. Dengan sinergi bersama CARRO ini, kami siap melayani pembiayaan mobil untuk seluruh Indonesia,” jelas Aldric Tjiterosampurno, President Director PT Sembrani Finance Indonesia.

CARRO Value Buy Hadirkan Mobil di Bawah Rp 150 Juta
CARRO Value Buy Hadirkan Mobil di Bawah Rp 150 Juta

Sinergi yang menguntungkan ini langsung memberi efek positif pada para pemburu mobil bekas berkualitas di Indonesia.

Dengan bergabungnya Sembrani Finance, para konsumen langsung dapat menggunakan berbagai promo yang bermanfaat selama bulan Maret 2022 ini.

Di antaranya adalah 2,2% cashback untuk beberapa unit terbatas, waktu proses aplikasi yang lebih cepat, bundling program dengan 2,2% cashback limited unit, gratis asuransi jiwa, program spesial untuk down payment, program harga khusus untuk untuk yang DP dari 30%, hingga promo Balloon Payment yang memudahkan pelanggan memiliki mobil premium dengan 50% cicilan lebih rendah.