OTOExpo.com –  CARRO menyadari bahwa jumlah mobil di Indonesia berpusat di pulau Jawa. Berdasarkan data Badan Pusat Statistik (BPS), jumlah mobil penumpang di Provinsi DKI Jakarta pada tahun 2020 mencapai 3,3 juta unit, sementara Jawa Tengah sebanyak 1,3 juta unit.

“Tidak bisa dipungkiri pulau Jawa masih menjadi pusat perdagangan mobil bekas di Indonesia. Berbagai macam pilihan serta merek dapat dengan mudah ditemukan. Namun demikian, tidak semua mobil bekas memiliki kondisi yang baik, dan akan sangat menyulitkan jika harus berpindah-pindah dari satu dealer ke dealer lain, terutama bagi konsumen di luar Jakarta,” ucap Aditya Lesmana, Co-founder CARRO.

CARRO, platform jual beli mobil bekas melihat pentingnya memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat saat membeli mobil bekas.

CARRO Pimpin Penjualan Mobil Secara Contactless di Indonesia

Sesuai dengan standar layanan CARRO, setiap mobil yang ditawarkan telah lolos inspeksi 150 titik pemeriksaan. Dan hal lain yang menjadi keunggulan CARRO adalah semua proses transaksi dapat dilakukan secara online, dan CARRO merupakan satu-satunya platform jual beli mobil bekas yang melayani nationwide delivery services hingga seluruh daerah di Indonesia.

“Bahkan kami juga telah mengirimkan mobil kepada konsumen kami hingga ke Jayapura. Dan dengan peresmian layanan nationwide delivery services, CARRO menjamin dapat memberikan fasilitas door to door kepada konsumen CARRO di seluruh Indonesia. Kami akan mengantarkan mobil impian konsumen hingga ke alamat tujuan,” tambah Aditya.

CARRO juga memberikan jaminan bahwa semua mobil yang dipasarkan di CARRO bebas banjir, bebas kecelakaan, bukan mobil curian, tidak ada kerusakan akibat air atau api, odometer asli, dan dilengkapi dengan riwayat servis serta dokumen dan surat-surat lengkap.

CARRO Portal Jual Beli Mobil Bekas Rayakan Ulang tahun ke-5

Disamping itu, CARRO juga memberikan jaminan 7 hari uang kembali, garansi mesin dan transmisi hingga 90 hari. Selain itu, konsumen juga dapat menikmati fasilitas yang biasanya disediakan untuk mobil baru, seperti layanan purna jual serta dapat memilih lebih dari 50 opsi pembiayaan.


Komentar anda