OTOExpo.com – Berdasarkan data dari Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO), penjualan mobil baru dalam negeri pada tahun 2021 diprediksi mencapai 750.000 unit, sebagaimana melihat potensi pertumbuhan ekonomi Indonesia yang juga diprediksi dapat tumbuh sekitar 3 sampai 4 persen.



Disamping itu, GAIKINDO juga percaya kemampuan daya beli masyarakat akan mobil baru berangsur membaik pada tahun ini, melanjutkan tren positif yang muncul di penghujung 2020.

CARRO, platform jual beli mobil di Asia Tenggara, terus meningkatkan pengalaman digital dalam membeli mobil di Indonesia. Perjalanan CARRO di Indonesia pun kini memasuki babak baru, dengan merambah bisnis ke pasar mobil baru.

CARRO menawarkan platform transaksi beli mobil berbasis teknologi, yang tidak hanya membantu industri otomotif memulihkan catatan penjualan kembali seperti sebelum pandemi, tetapi juga membantu calon pelanggan lebih percaya diri dalam membeli mobil bekas maupun melakukan trade-in dengan mobil baru.

Dengan CARRO, konsumen dapat membeli mobil bekas maupun melakukan trade-in dengan mobil baru dari berbagai merek secara contactless………  (Lanjut Halaman Berikutnya)


Laman: 1 2