Caroline.id Kasih Garansi 7G+ Berupa Perlindungan Menyeluruh

Caroline.id Kasih Garansi 7G+ Berupa Perlindungan Menyeluruh

 

OTOExpo.com –  Caroline.id yang merupakan platform jual beli mobil bekas berhasil mencatat hasil positif selama kuarter 1 2024.

Berdasarkan data penjualan mobil bekas di caroline.id, menunjukkan kenaikan yang terjadi dalam penjualan mobil bekas cukup menggembirakan apabila dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya.

Hal tersebut tentunya menandakan bahwa para pelanggan semakin percaya dan semakin banyak yang memilih untuk bertransaksi melalui platform jual beli mobil bergaransi di Caroline.id.

“Lonjakan yang kami alami dalam penjualan mobil bekas yang terus tumbuh pada akhir tahun 2023 hingga 3,135 unit mobil bekas terjual atau naik 26.3% dari tahun sebelumnya. Kini, di tahun 2024, kita menargetkan penjualan mobil bekas sebanyak 3,654 unit.” ujar  Jany Candra selaku CEO PT Autopedia Sukses Lestari Tbk. (28/05/2024).

Caroline.id Kasih Garansi 7G+ Berupa Perlindungan Menyeluruh
Caroline.id Kasih Garansi 7G+ Berupa Perlindungan Menyeluruh

Keberhasilan ini tidak lepas dari kehadiran garansi 7G+ yang menjadi daya tarik tersendiri bagi pelanggan yang membeli mobil bekas di Caroline.id.

Hal ini tentunya sejalan dengan tagline dari Caroline.id yaitu “Jual Beli Mobil Bergaransi” dengan menumbuhkan pelanggan dalam bertransaksi jual beli mobil yang aman dan nyaman.

Dimana didalam garansi tersebut juga memberikan perlindungan menyeluruh, termasuk jaminan atas spare part utama selama 1 tahun.

Adapun Garansi menyeluruh tersebut seperti :

  • Garansi Mesin
  • Garansi Transmisi
  • Garansi AC
  • Garansi Kemudi
  • Garansi Elektikal
  • Garansi Penggerak
  • Garansi REM
  • Dan Garansi Buyback, Filter Oli dan Oli

Garansi yang diberikan tersebut tentunya membuat pelanggan cukup puas dengan layanan cari Caroline.id.

Selain itu, setiap mobil yang akan ditampilkan di setiap cabang Caroline.id diwajibkan untuk melewati 150 titik inspeksi yang meliputi pengecekan di seluruh area mobil.

Mulai dari interior, eksterior, mesin, hingga bagian-bagian terkecil akan diperiksa dengan cermat untuk memastikan kondisi mobil secara transparan.

“Tim inspeksi kami akan memastikan bahwa setiap mobil bekas yang kami jual layak dan bebas dari risiko seperti banjir, kecelakaan besar, manipulasi odometer, hingga dokumen palsu.” ujar Vendri Iskar  selaku Head of Operation Caroline.id (28/05/2-24)

Caroline.id Kasih Garansi 7G+ Berupa Perlindungan Menyeluruh
Caroline.id Kasih Garansi 7G+ Berupa Perlindungan Menyeluruh

Setelah melewati proses inspeksi, mobil-mobil tersebut akan masuk ke dalam proses rekondisi center di Caroline.id

Di recondition center, mobil-mobil akan di cek dan yang “bermasalah” akan ditindaklanjuti dengan melakukan perbaikan-perbaikan yang diperlukan.

Mulai dari pengecatan ulang pada body mobil yang mengalami baret, perbaikan interior, hingga inspeksi mesin dan kaki-kaki untuk memastikan bahwa mobil tersebut dalam kondisi terbaik.

Proses terakhir adalah quality control yang meliputi penggantian oli dan filter oli, serta detailing mobil baik pada bagian interior maupun eksterior untuk memastikan mobil telah memenuhi standar kualitas yang ditetapkan.

“Dengan begitu, setelah Anda membeli mobil di Caroline.id, mobil tersebut sudah siap untuk digunakan tanpa perlu khawatir harus membawanya ke bengkel terlebih dahulu.” ungkap Vendri Iskar lebih lanjut.


Garansi Buyback

Untuk memberikan tambahan kenyamanan bagi pelanggan, selain garansi 7G+, Caroline.id juga memberikan garansi Buyback. Garansi buyback juga penting dan banyak dicari pelanggan. Disaat pelanggan sudah merasa bosan dengan kendaraannya, Pelanggan dapat memanfaatkan garansi ini untuk kedepannya.

Selain itu, dengan garansi ini, pelanggan bisa mengembalikan mobil jika terdapat indikasi mobil bekas yang mengalami kecelakaan besar, atau manipulasi dokumen dan odometer.

“Hal ini kami tawarkan sebagai bentuk proteksi maksimal kepada para pelanggan mengingat banyaknya kasus penipuan yang kerap terjadi di pasar mobil bekas.” ungkap Vendri Iskar.

Cabang Baru Caroline.id

Peningkatan kinerja Caroline.id tidak hanya didukung oleh peningkatan penjualan, namun juga oleh ekspansi cabang Caroline.id yang semakin luas.

Caroline.id Catat Kinerja Positif Dan Ekspansi Cabang Baru
( Foto Ki-Ka )Armeza Umar (CFO PT Autopedia Sukses Lestari Tbk), Jany Candra (CEO PT Autopedia Sukses Lestari Tbk), Vendri Iskar (Head of Operation Caroline.id)

Cabang flagship store terbaru mereka berada di Jl. Raya SouthCity Utara Lot 1.1, Pondok Cabe yang  dapat menampung lebih dari 40 mobil sehingga pelanggan bisa mendapatkan pengalaman jual beli mobil bekas terbaik dari tim profesional Caroline.id.

“Dengan hadirnya cabang-cabang baru, kami memastikan bahwa layanan kami lebih dekat dan mudah diakses oleh pelanggan di berbagai daerah.” ujar Jany Candra dalam bincang bersama wartawan otomotif.

Saat ini, Caroline.id memiliki total 11 cabang yang tersebar di Jabodetabek, Karawang, dan Cimahi. Mereka pun punya target ambisius hingga akhir tahun 2024, yaitu membuka lebih dari 20 cabang baru di lokasi-lokasi seru seperti Cibubur, Bandung, dan Tambun.

“Kita berkomitmen untuk memberikan pengalaman berbelanja mobil yang aman, nyaman, dan terjamin kualitasnya bagi semua pelanggan setia kami. Terima kasih telah mempercayakan Caroline.id sebagai mitra jual beli mobil bekas Anda!” pungkas Jany.

 

 

find us at google news