0 0
Waktu :3 Menit, 58 Detik

OTOExpo.com –  Menjawab kebutuhan generasi millennial dan gen Z terhadap kendaraan, MG Motor Indonesia melakukan road-trip ke pantai Sawarna, Jawa Barat untuk menguji performa, fitur, keamanan serta kenyamanan dari MG 5 GT, yang belum lama ini resmi mengaspal di Indonesia.

Perjalanan ini menunjukkan bagaimana sedan sporty MG 5 GT dapat dengan mudahnya menaklukkan jalan yang penuh tantangan.

Cara MG 5 GT Pikat Konsumen Millennial
Cara MG 5 GT Pikat Konsumen Millennial

Jalur menuju selatan Jawa ini dikenal memiliki jalur dengan medan yang tidak terduga, tim MG 5 GT memanfaatkan setiap fitur untuk memastikan kenyamanan dan keselamatan selama perjalanan yang menjadi salah satu keunggulan dari sedan 4-coupe ini.

Lead Marketing dan PR MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin mengatakan, “MG 5 GT dirancang sebagai sedan kompak yang sporty dan stylish sesuai kebutuhan para millennial.

Tak hanya tampangnya yang menarik, sedan ini juga dinamis dengan kemampuan untuk menghadapi beragam kondisi jalan. Ditunjang dengan ragam fitur canggih, MG 5 GT memastikan pengalaman berkendara selalu aman dan nyaman meski melewati jalanan yang tidak bersahabat.

Dibekali dengan mesin empat silinder DOHC VTi-TECH berkapasitas 1.498 cc yang mendorong tenaga 114 dk dan torsi 150 Nm, MG 5 GT diajak melewati jalur Cikidang dengan kondisi jalan berliku penuh tanjakan tajam serta turunan yang curam.

Dalam kondisi tersebut, tim MG 5 GT menggunakan fitur Hill Start Assist yang memastikan bahwa keempat roda tetap mengunci saat berhenti di tanjakan dan tetap berjalan mulus ke depan saat pedal gas diinjak tanpa harus memainkan rem tangan.

Cara MG 5 GT Pikat Konsumen Millennial
Cara MG 5 GT Pikat Konsumen Millennial

Selain itu, MG 5 GT ini juga dilengkapi Anti-lock Braking System sehingga pengendara senantiasa percaya diri dan yakin dengan fitur keselamatan yang tertanam pada mobil ini.

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %