OTOExpo.com –  Dengan adanya perkembangan teknologi bukan tidak mungkin seseorang bisa mendapatkan penghasilan melalui media sosial miliknya.

Beberapa influencer bahkan telah memantapkan karirnya di media sosial. Likee sebagai platform pembuat video pendek membagikan tips bagi kamu yang ingin memulai karir sebagai influencer terkenal. Yuk, simak apa saja?

Explore bakatmu dan kreasikan konten yang kamu kuasai

Untuk menjadi influencer terkenal, tidak selalu harus ikut serta membuat konten yang sedang tren. Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah dengan mengeksplorasi bakatmu. Dengan begitu, kamu tahu tipe konten seperti apa yang kamu kuasai.

Seperti Ariqah Salsabila, seorang pendatang baru di dunia editing konten video pendek mengaku baru saja bergabung di Likee selama dua bulan dan saat ini ia sudah memiliki pengikut sebanyak 71,6k.



Berbeda dari influencer lainnya, gadis berusia 19 tahun ini memilih review/reaction vlog untuk jenis kontennya.

Liker lainnya yaitu Raden Rifqi dan Firman Gea yang memiliki hobi menyanyi kini juga berhasil terkenal di Likee berkat konten menyanyi dan lip-sync di akunnya.

Menurut mereka, dapat mengekspresikan hobi dan menyenangkan orang dengan menyanyi memiliki kesenangan tersendiri.

Terus asah keterampilan mengedit videomu

Jika kamu ingin fokus menjadi seorang influencer jangan lupa untuk selalu mengemas kontenmu semenarik mungkin. Mulailah belajar editing tools yang tersedia di aplikasi editing tools  sebelum menguploadnya. Terus asah keterampilan mengedit videomu untuk membuat konten video pendek yang unik dan menarik perhatian orang yang menonton.

.... Lanjut Halaman Berikutnya

Cara Jadi Influencer Terkenal Bersama Likee
Mobile video editng application concept.Female holding mobile phone and wearing ear phone

Laman: 1 2