OTOExpo.com –  Kebiasaan keseharian setiap orang baik itu karyawan perusahaan, selebriti, atau pun anak-anak telah terhenti. Kita semua tidak berbeda dengan Bisma Karisma, bintang pop muda dengan jutaan penggemar yang mengejarnya ketika berada di ruang publik selama masa SM*SH.

“Selama masa pandemi ini, selain menulis album baru, saya juga mencari hobi baru untuk bersantai dan melepas kejenuhan. Siapa sangka saya kini hobi bercocok tanam, belajar untuk menanam Bonsai; dan juga berkendara dengan sepeda motor, yang menjadi kegiatan sangat menenangkan dan menyegarkan, meski hanya berkendara sebentar di jalan,” ungkap musisi Indonesia, Bisma Karisma.

Sejak kecil Bisma sudah sangat menyukai kegiatan bersepeda motor. Inspirasi ini datang dari ayahnya yang merupakan penggemar sepeda motor klasik dan suka bongkar pasang dan mengendarai sepeda motornya.

Bisma mengungkapkan “Sudah sejak lama saya menggemari sepeda motor, awalnya karena ayah sangat menyukai sepeda motor klasik. Namun, pengalaman saya bersama sepeda motor tidak semulus itu. Ketika berusia 18 tahun, saya mengalami kecelakaan fatal yang menyebabkan ketakutan untuk mengendarai sepeda motor. Butuh waktu yang cukup lama bagi saya untuk melupakan trauma itu.”

“Sekitar tahun 2020, saya kembali memberanikan diri untuk bersepeda motor berukuran lebih besar. Sepeda motor Royal Enfield Classic 500 dan Royal Enfield Meteor 350 membuat saya jatuh cinta kembali pada kegiatan mengendarai sepeda motor,” ujar Bisma.

Cara Bisma Melepas Kejenuhan Dengan Royal Enfield Meteor
Cara Bisma Melepas Kejenuhan Dengan Royal Enfield Meteor

Kembali menyukai sepeda motor membuat Bisma lebih dekat dengan ayahnya. Berawal dari Bisma mengajak berkendara sepeda motor dengan sang ayah dari Bandung ke Subang menggunakan Royal Enfield Meteor 350 dan Royal Enfield Classic 500 – sepeda motor yang digemari oleh sang ayah.

Bisma telah menemukan pendamping berkendara favorit pilihannya, yaitu ayah dan kekasihnya. Namun, Bisma-pun telah menemukan pendamping favorit lainnya untuk berkendara di jalan – Royal Enfield Tripper yang merupakan pod navigasi TBT (Turn-By-Turn) dan perangkat tampilan navigasi yang berfokus pada pengarahan secara real time dan dibuat menggunakan Google Maps Platform pada sepeda motor Royal Enfield Meteor 350.

<

p style=”text-align: center;”>.…..Lanjut Halaman 2