Cantiknya Tiga Finalis Miss Auto Show Astra Financial

Cantiknya Tiga Finalis Miss Auto Show Astra Financial

find us at google news

 

OTOExpo.com –  Pada setiap penyelenggaraannya, pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) selalu diwarnai dengan pemilihan Miss Auto Show yang diseleksi dari para usher sejumlah perusahaan dan exhibitor yang tampil di GIIAS.

Begitu juga dengan perhelatan GIIAS 2023 kali ini di ICE BSD City pada 10-20 Agustus 2023. Dari 15 besar, tiga finalis dari Astra Financial Angel (sebutan bagi usher Astra Financial, bertugas menjadi pemberi solusi dengan mendampingi pengunjung atau customer) telah berhasil mencuri perhatian dalam kompetisi Miss Auto Show GIIAS 2023.

Cantiknya Tiga Finalis Miss Auto Show Astra Financial
Cantiknya Tiga Finalis Miss Auto Show Astra Financial

Tiga sosok cantik dan inspiratif ini adalah Monica, Winda dan Deleika. Miss Auto Show GIIAS merupakan kontes yang diadakan untuk mengapresiasi seluruh usher perusahaan yang berpartisipasi dalam helatan GIIAS atas pelayanan prima yang diberikan kepada pengunjung. Selain itu, juga untuk mengapresiasi figur seorang wanita yang cantik, berbakat, dan memiliki karakter prima.

Passion Modeling Mojang Bandung

Dialah Monica Florence, mojang kelahiran Bandung, 30 Mei 2000 yang saat ini tengah melalui berbagai penilaian ketat dari dewan juri sebagai finalis 15 besar Miss Auto Show GIIAS 2023.

Tidak heran karena Monica sebelumnya juga berhasil menjadi pemenang Miss Jakarta Fair 2022 dari sekian banyak kontestan lainnya. Monica mengaku sudah memiliki passion dalam dunia modeling ketika menginjak usia remaja.

“Sebenarnya kalau dari kecil itu saya nggak punya cita-cita untuk menjadi model, namun seiring berjalannya waktu, ketika memasuki SMA saya mulai belajar dan mendalami dunia model, hingga akhirnya saya terjun ke dunia modeling secara langsung dan berlanjut menjadi passion serta hobi hingga sekarang,” tutur mahasiswi Interior Design Binus University itu.

Tahun ini menjadi tahun pertama Monica bergabung bersama Astra Financial sebagai Angel. Kendati demikian, dengan kemampuan modeling yang telah terasah sejak lama membuat Monica melaju hingga menjadi finalis Miss Auto Show GIIAS 2023.

“Saya sangat senang dan tidak menyangka bisa terus melaju sampai saat ini di babak 15 besar. Sebab, seluruh rekan finalis lainnya sangat baik dan memiliki keunggulannya masing-masing,” lanjut Monica.

Piawai di Dunia Tarik Suara

Winda Erica Ling, biasa disapa Winda atau Erica adalah salah satu dari Angel Astra Financial pada helatan GIIAS 2023. Winda memaparkan bahwa keikutsertaannya sebagai usher di GIIAS bukanlah hal baru. Ia sudah berkiprah di sini pada 2018, 2019, 2021, 2022 serta 2023.

“Sebelumnya, saya menjadi usher untuk beberapa brand otomotif. Dan baru bergabung sebagai Angel di Astra Financial sejak tahun lalu,” ungkap mahasiswi Institut Kesenian Jakarta jurusan Fashion Design itu.

“Pada tahun lalu masuk finalis 7 besar Miss Auto Show GIIAS 2022, dan saat ini tengah memasuki tahap 15 besar di GIIAS 2023. Tahun ini menjadi tahun ketiga terpilih menjadi kandidat Miss Auto Show bagi saya,” lanjut Winda.

Kepiawaian Winda di dunia tarik suara ternyata membuat pengunjung dan customer selama mengunjungi Booth Astra Financial seolah terhipnotis ketika mengobrol dan bertegur sapa dengannya.

Dengan keahlian komunikasi itu mengantarkan wanita kelahiran Cirebon ini ke pintu gerbang finalis Miss Auto Show GIIAS 2023.

Akademisi Berjiwa Kuat

Deleika Sadya Ayasha, biasa disapa Deleika juga menjadi salah satu dari Angel Astra Financial yang masuk ke dalam daftar finalis 15 besar Miss Auto Show GIIAS 2023.

Deleika yang sebelumnya sudah tidak asing mengikuti pameran otomotif kian terus menunjukan kepiawaiannya dengan attitude yang sangat baik dan wawasan yang begitu luas, melihat Deleika merupakan seorang mahasiswi jurusan Ilmu Hukum di salah satu Universitas Negeri terkemuka di Malang dengan track record pendidikan yang cemerlang.

“Melihat animo masyarakat yang begitu luar biasa menunjukan bahwa perkembangan dunia otomotif dan kemudahan finansial tidak pernah berhenti dan terus melekat di masyarakat. Menjadi pengalaman yang luar biasa bagi saya untuk dapat terus belajar dan mengikuti perkembangan dunia otomotif serta finansial ke depannya,” tutur wanita yang juga hobi menyanyi dan bermain gitar.

Sebagai finalis Miss Auto Show GIIAS 2023, Deleika berbagi tips untuk mereka yang ingin menjadi Astra Financial Angel tau bahkan mengikuti ajang kompetisi serupa dalam pameran otomotif.

“Ketika berbicara tentang penampilan, tentunya ada standar tertentu yang berlaku. Namun, ada aspek yang jauh lebih penting, yaitu kecerdasan dalam bersikap, pengetahuan yang luas, kemampuan bersosialisasi yang baik, dan sikap yang ramah.”

Cantiknya Tiga Finalis Miss Auto Show Astra Financial
Cantiknya Tiga Finalis Miss Auto Show Astra Financial

Adapun pada tahap selanjutnya pemenang akan dipilih dari 7 besar finalis Miss Auto Show 2023 akan diumumkan pada hari terakhir pelaksanaan GIIAS yaitu Minggu, 20 Agustus 2023. Astra Financial sudah mengikuti ajang Miss Auto Show sejak 2018.

Tidak hanya berpartisipasi, Astra Financial yang selalu membawa kandidat terbaiknya yang kerap memenangkan kompetisi ini. Untuk predikat booth non-otomotif terbaik, Astra Financial meraih kemenangan dengan terpilihnya Maya Mauren, salah seorang Astra Financial Angel, sebagai Miss Congeniality dalam putaran pemilihan Miss Auto Show 2018. Pada 2019, angel Astra Financial

Claudia Escrava Fergie dinobatkan sebagai 2nd Runner Up Miss Auto Show GIIAS 2019. Serta kemenangan Elisabeth Chintya sebagai Miss Auto Show 2022 menjadi bukti bahwa Astra Financial selalu memberikan pelayanan terbaik kepada customer baik dari segi produk maupun bantuan informasi.

find us at google news