Busworld Turki Agendakan Kendaraan Nol Emisi

OTOExpo.com –  Busworld Turkey edisi ke-8, telah diselenggarakan oleh Busworld International dan mitra Turki-nya, HKF Pameran Perdagangan berlangsung dari 5 hingga 7 Maret 2020 di Istanbul Expo Center.

Dalam ajang tersebut Busworld berhasil mengumpulkan sekitar  7.935 pengunjung yang datang dari 75 negara di sekitar dunia yang diterima oleh 128 peserta pameran.

Para peserta pameran menyatakan kepuasan mereka tentang partisipasi mereka. Peserta pameran Total 9 pembangun kendaraan diwakili di Busworld Turki, memperlihatkan 35 bus, pelatih, dan mini bis-bis. Anadolu Isuzu mempersembahkan 4 kendaraan: Citiport 12 CNG, Novociti Life, Novo Lux dan electric Novociti Volt.

Mereka juga mengekspor ke 42 negara dan mereka bertujuan untuk meningkatkan jumlah negara menjadi 60 pada 2023.

Karsan bergabung dengan pameran dengan kendaraan transportasi umum 100% all-electric dan Jest Electric Atak Electric.

Dalam waktu singkat satu tahun Karsan menjual 68 Jest Electric di 8 negara berbeda dan 18 Atak Electric. Para pengunjung Busworld dapat menguji coba Jest Electric di luar di tempat parkir.

Busworld Turki Agendakan Kendaraan Nol Emisi

Motor listrik BMW terbukti sangat kuat. Kedua kendaraan siap untuk produksi massal.

Otokar adalah pemimpin pasar di pasar bus Turki dan pelopor di bidang listrik dan alternatif bahan bakar. Mereka menghadiri pameran dengan 5 kendaraan: Sultan LF, Sultan Mega, Sultan Comfort, Otokar Doruk dan yang terakhir, Kent Electra, perkembangan terakhir mereka.

Strategi mereka adalah meningkatkan ekspor dan globalisasi. Pangsa ekspor dalam omset Otokar mencapai 80 persen pada 2019. Busworld bukan hanya tentang kendaraan, banyak pemasok datang untuk menunjukkan produk mereka berasal Turki, Cina, Jerman, Italia, Portugal, Spanyol, Swedia dan Taiwan.

Ajang internasional besar seperti Cummins, Allison Transmission, Voith, dll memamerkan perkembangan terbaru mereka. Itu kemungkinan Internet of Things adalah salah satu topik baru di dunia bus.

Vincent Dewaele, CEO Busworld International, sangat senang dengan reaksi positif dari the peserta pameran. “Meskipun situasinya tidak ideal untuk edisi ini, ada baiknya melihat itu Bagaimanapun, Busworld Turki sukses. Ini memberi kita semua motivasi untuk mulai mempersiapkan yang berikutnya edisi tahun 2022. “