0 0
Waktu :3 Menit, 56 Detik

OTOExpo.com –  Busworld dan Messe Frankfurt India bersama-sama mengumumkan penundaan Busworld India. Semula dijadwalkan akan diadakan pada Agustus 2020 di Pusat Pameran Internasional Bangalore (BIEC) di Bengaluru, pameran perdagangan sekarang akan berlangsung 6-8 Oktober 2020 di tempat yang sama.

Memperhatikan saran kehati-hatian dalam situasi saat ini dan membantu kemudahan bisnis untuk Bus &  Sektor pelatih, Busworld India edisi 2020 telah didorong ke depan hingga Oktober untuk memastikan bahwa industri dapat mempersiapkan diri untuk bisnis yang efektif kembali.

Di seluruh dunia, sektor korporasi bekerja di sekitar parameter yang tidak ditentukan, yang dapat membuatnya menantang bagi peserta pameran dan pengunjung untuk bepergian dan menghadiri bisnis secara normal di bulan-bulan setelah kuncian.

Setelah konsultasi erat dengan peserta pameran dan industri asosiasi yang sangat mendukung penundaan, penyelenggara merasa bahwa ini adalah tindakan terbaik dan bertanggung jawab untuk industri ini, yang juga akan memberi waktu kepada peserta pameran untuk merencanakan partisipasi mereka secara lebih efektif.

Pernyataan bersama yang dikeluarkan oleh Busworld dan Messe Frankfurt India menyatakan: “Sebagai penyelenggara, kami ingin memastikan bahwa acara tersebut secara optimal memenuhi tujuannya, ketika industri dapat tanpa syarat bersatu untuk pertukaran pengetahuan dan teknologi. Kami telah konstan berdialog dengan para pemain industri yang sangat mendukung keputusan ini. Lingkungan harus kondusif untuk bisnis – dan yang lebih penting untuk kesehatan peserta pameran kami, pengunjung, karyawan, dan semua pemangku kepentingan. “

Turki Busworld 2020 akan Segera digelar di Istanbul

Busworld India akan terus menjadi acara pemersatu untuk Bus India & Pelatih industri untuk mendorong inovasi dan pertukaran teknologi yang akan membangun kerjasama strategis dan kolaborasi dalam sektor ini.

Antara sekarang dan pembukaannya di bulan Oktober, panitia membidik untuk terus menjaga industri terhubung melalui seri webinar-nya untuk meletakkan landasan situasi ke dalam perspektif, dan mendukung sektor ini dalam fase pemulihan.

Baca Juga

Busworld Turki Agendakan Kendaraan Nol Emisi




		

	        
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %