0 0
Waktu :3 Menit, 48 Detik

OTOExpo.comSolaris, telah tayang perdana. Solaris Urbino 15 LE adalah bus listrik pertama Solaris yang didedikasikan untuk transportasi perkotaan dan antarkota. Listrik Urbino 15 LE akan memungkinkan operator untuk merencanakan rute tanpa emisi tidak hanya di dalam kota tetapi juga di luarnya.



Jantung dari listrik Urbino 15 LE adalah motor listrik 300 kW dengan komponen yang terbuat dari teknologi SIC inovatif, sirkuit berbasis silikon karbida.

Bus Listrik Pertama SOLARIS URBINO 15 LE

Motor berpendingin cairan, sedangkan tenaga penggerak disalurkan ke poros kedua kendaraan. Tenaganya berasal dari satu set 6 baterai dengan total kapasitas 470 kWh, 4 pak sudah dipasang di bagian belakang bus, dua sisanya dipasang di atap.

Baterainya dapat diisi ulang dalam mode cepat, menggunakan pantograf – baik yang konvensional, dipasang di atap, maupun yang terbalik, diturunkan ke atap bus di stasiun pengisian.

Bus listrik tiga gandar juga dilengkapi dengan konektor plug-in untuk mengisi ulang kendaraan di depo bus. Untuk kenyamanan klien, produsen telah merancang empat opsi untuk menempatkan plug-in pengisi daya di bus.

Model yang baru dirilis ini dilengkapi sistem AC dengan fungsi pompa panas, yang menggunakan panas yang ditarik dari luar untuk mencapai suhu kendaraan yang tepat.

Bus Listrik Pertama SOLARIS URBINO 15 LE

Solusi ini memungkinkan untuk meningkatkan efisiensi energi kendaraan, yang diterjemahkan langsung ke jangkauan mengemudi yang lebih luas. Alat tersebut menggunakan karbon dioksida sebagai fluida kerja.

Varian tiga pintu listrik Urbino 15 LE dapat menampung hingga 53 kursi dan dua kursi lipat tambahan. Dua kursi dilengkapi dengan ISOFIX untuk memungkinkan pengamanan kursi anak.

Bus Listrik Pertama SOLARIS URBINO 15 LE

Sedangkan varian dua pintu dapat menampung hingga 65 kursi. Untuk pemeliharaan preventif, bus terhubung dan terintegrasi dengan sistem manajemen armada jarak jauh milik perusahaan, yang disebut eSConnect, yang memastikan telemetri penuh, analisis data, dan perbaikan kerusakan yang telah muncul, serta beberapa episode yang mungkin muncul dalam waktu dekat.



Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %