OTOExpo.com –  PT Jakarta Propertindo (Perseroda) (“Jakpro”) berkolaborasi dengan Jakarta Experience Board (JXB) / PT Jakarta Tourisindo menghadirkan Sentra Vaksinasi Bersama bagi warga DKI Jakarta di Gedung Serba Guna, GOR Cendrawasih, Cengkareng, Jakarta Barat.

Kedua BUMD berkomitmen untuk membantu upaya dan kerja keras Pemerintah dalam mempercepat program vaksinasi nasional Covid-19 bagi masyarakat. Sentra Vaksinasi Bersama akan digelar pada 21 hingga 23 Juli 2021 mendatang, dengan target sebanyak 650 orang penerima vaksin per hari.

Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan Jakpro, Nadia Diposanjoyo mengharapkan program sentra vaksinasi bersama ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat.

“Dengan turut serta ikut vaksin, Anda turut berkontribusi untuk mempercepat pemulihan situasi di Jakarta,” ujar beliau.

BUMD DKI Jakarta, Jakpro Dan JXB Berkolaborasi Hadirkan Sentra Vaksin Bagi Masyarakat

Sentra Vaksinasi Bersama juga memberi daya dukung demi lancarnya proses distribusi vaksin nasional sehingga kekebalan komunal (herd immunity) dapat segera tercapai. Direktur Utama Jakarta Experience Board, Novita Dewi menjelaskan bahwa kolaborasi menjadi solusi untuk mendorong percepatan vaksin.

“Dengan adanya sentra vaksin bersama Jakpro ini, kita berkontribusi untuk mempercepat dan memperluas cakupan program vaksinasi pemerintah,” tambah Novita.

Tata Caranya

Masyarakat berusia mulai dari 12 tahun ke atas, dapat mendaftarkan diri melalui aplikasi JAKI. Masyarakat dapat mengisi identitas diri dan memilih jadwal dan lokasi vaksinasi dengan judul “PT Jakarta Propertindo X Jakarta Experience Board –GOR Cendrawasih”.

.…… Lanjut Halaman Berikutnya


Laman: 1 2