OTOExpo.com –  Komunitas motor multi-brand yang tergabung dalam Bukan Club Motor (BCM) baru saja menggelar hajatan “2nd Anniversary” mengusung tema #Sharewithkindness, 5-6 Juni 2021 di Cipanas, Cianjur, Jawa Barat.

Kondisi pandemi tidak serta merta mengurangi niat dari ratusan anggota BCM dari berbagai chapter untuk hadir di acara tersebut. Semangat silaturahmi serta persaudaraan yang kental diantara sesama anggota menjadikan acara HUT ke-2 BCM ini menjadi meriah.

“Kita sadar kondisi saat ini memang masih belum memungkinkan untuk menggelar hajatan secara besar-besaran. Namun semangat semua member untuk hadir dengan kesadaran tinggi untuk tetap menjaga protokol kesehatan selama acara berlangsung, sangat kami apresiasi,” ujar Rachmatsyah, Ketua Umum BCM, Minggu (6/6/2021).

“Tujuan acara ini adalah sebagai bentuk rasa syukur kami karena BCM sudah menginjak usia dua tahun. Selain itu juga sebagai ajang halal bi halal antar anggota yang selama bulan ramadhan lalu kosong dari kegiatan-kegiatan,” lanjutnya.

Bukan Club Motor Rayakan Anniversary Ke-2
Bukan Club Motor Rayakan Anniversary Ke-2
Donai Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

Berbagai agenda acara berlangsung selama dua hari, mulai dari forum terbuka bagi semua anggota dan chapter, bagi-bagi doorprize, hiburan serta bakti sosial berupa penyerahan donasi kepada ratusan anak yatim dan kaum dhuafa di wilayah setempat dengan total donasi semua member terkumpul sebesar Rp 31 juta.

Dalam proses penyerahan santunan terhadap ratusan anak yatim dan kaum dhuafa, BCM juga melakukan pembagian waktu yang berbeda untuk menghindari terjadinya penumpukan massa dalam satu waktu.

“Melalui tema #Sharewithkindness, kami ingin membuktikan bahwa BCM selalu punya tujuan untuk bisa memberikan kontribusi positif kepada masyarakat. Apalagi di tengah kondisi sulit saat ini, saling membantu meringankan beban saudara-saudara kita adalah sebuah hal yang sangat mulia tentunya,” lanjut Rachmatsyah.

.…….. Lanjut Halaman Berikut


Laman: 1 2