1 0
Waktu :4 Menit, 36 Detik

Brio Model Terlaris Honda di GIIAS 2021

OTOExpo.com – PT Honda Prospect Motor mencatat penjualan sebanyak 1.511 unit selama pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada periode 11 – 21 November 2021.

Didukung insentif PPnBM DTP dan kebaruan model, kontribusi terbesar untuk penjualan Honda di ajang GIIAS kali ini datang dari model-model yang mendapatkan insentif PPnBM DTP dan beberapa model yang baru saja diluncurkan Honda.

Sepanjang pameran, All New Honda Brio menjadi model terlaris dengan penjualan 461 unit atau 31% dari total penjualan Honda  di GIIAS 2021.

Honda Prospect Motor Hadirkan “Brio World” Di GIIAS 2021
Honda Prospect Motor Hadirkan “Brio World” Di GIIAS 2021

Dari jumlah total tersebut, Honda Brio Satya menyumbang sebanyak 245 unit dan Honda Brio RS sebanyak 216 unit. Selain itu, model lain yang mendapatkan insentif PPnBM DTP yaitu City Hatchback RS dan model terbaru Honda yaitu All New Honda BR-V juga memberikan kontribusi terbesar untuk penjualan Honda di ajang ini.

Yusak Billy sebagai Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda  Prospect Motor mengatakan, “Pencapaian Honda pada GIIAS 2021 ini cukup memuaskan,  meskipun pameran masih diadakan pada masa pandemi. Popularitas Honda Brio sebagai mobil terlaris Honda berlanjut di ajang GIIAS tahun ini.”

——– Lanjut Laman Berikutnya ——-

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
100 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Laman: 1 2