0 0
Waktu :10 Menit, 12 Detik

OTOExpo.com –  BMW X5 (The BOSS) ini kini dilengkapi bangku baris ketiga yang tidak hanya memberikan ruang untuk seluruh keluarga namun juga fleksibilitas pengaturan bangku baris kedua yang lebih nyaman untuk perjalanan jarak jauh.



Selain kontrol elektrik yang lebih fleksibel, bangku baris kedua The BOSS juga telah dilengkapi dengan Comfort Cushions pada bagian sandaran kepala yang memberikan kenyamanan maksimal yang dibalut dengan bahan Alcantara.

Kemewahan ambience ditingkatkan dengan penggunaan finishing trim interior dalam Aluminium “Mesheffect” Dark yang dikombinasikan dengan headliner yang hadir dengan colour world dengan warna cerah.

Sound system kini juga hadir dengan Harman Kardon yang dilengkapi 16 speaker, power amplifier 464 Watt 9 channel yang disempurnakan dengan setelan individual equalizer.

Berbagai sistem bantuan Driving Assistance kini semakin canggih dilengkapi dengan Parking Assistant Plus, yang didalamnya termasuk Surround View dengan kemampuan kamera 360˚, Panorama view, Top view, serta 3D view yang anda dapat atur menggunakan gesture.

Panorama view baik di bagian depan atau belakang akan memudahkan anda saat ingin keluar dari parkiran atau saat menghadapi pertigaan atau perempatan yang cukup rumit.

BMW X5 xDrive40i xLine Dilengkapi Bangku Baris Ketiga

Aktivasi otomatis dari Panorama view ini juga dapat anda simpan di titik lokasi tertentu, sehingga ketika pada kesempatan berikutnya anda melewati titik tersebut, system akan otomatis menampilkan Panorama view.

New X5 xDrive40i xLine juga telah dilengkapi dengan Driving Assistant yang terdapat dalam rangkaian keamanan dan kenyamanan berkendara yang luas ini……..  (Lanjut Halaman Berikutnya) 


Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Laman: 1 2