0 0
Waktu :20 Menit, 3 Detik

OTOExpo.com THE NEW 4. BMW Seri 4 terbaru diperkenalkan dalam varian Coupé dan Convertible, hadir dengan teknologi sasis terbaru yang didesain khusus untuk berikan pengalaman berkendara khas Sheer Driving Pleasure, dinamis dan nyaman.

Tampilan THE NEW 4 hadirkan terobosan baru dalam hal desain estetika sedan sport dan bahasa desain terbaru dari brand BMW. Kombinasi terbaik desain berani dan kenyamanan bagi para penggunanya.

Sejumlah garis tajam dan penggunaan permukaan yang berukuran besar menyatu menjadi desain bodi yang memancarkan Sheer Driving Pleasure di setiap sudut.

Untuk tekankan terobosan desain estetika ini, BMW Indonesia perkenalkan THE NEW 4 dengan konsep khusus dalam sebuah instalasi seni the Edge dan kolaborasi dengan desainer muda yang telah diakui dunia dengan desain estetika unik yang dipadukan dengan kenyamanan, Toton Januar, founder dari TOTONthelabel. 

BMW Seri 4 Generasi Kedua dalam varian Coupé dan Convertible

“Ketika saya masih kecil, saya sangat mengagumi desain BMW 3.0 CS, dan THE NEW 4 membawa kembali semua perasaan itu. THE NEW 4 adalah interpretasi masa depan dari DNA abadi BMW, sedan sport ini hadirkan unsur JOY baik saat dilihat maupun dikendarai,” ungkap Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia dalam sambutannya. 

BMW 4 Series adalah salah satu model yang paling membentuk karakter dan dampak positif pada brand BMW, terutama model Coupé. Penuh dengan desain emosional, dan tawarkan kombinasi desain dan dinamika yang menarik.

.…..Lanjut Halaman Berikutnya


Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Laman: 1 2