OTOExpo.com – BMW Indonesia luncurkan BMW M5 Competition terbaru secara virtual. Sports car empat-pintu dari BMW M GmbH ini memiliki mesin paling kuat dalam sejarah model BMW M5 sejak pertama kali diperkenalkan 36 tahun yang lalu – dengan output 625 hp – dan dilengkapi dengan desain terbaru yang semakin tajam dan fitur mutakhir.

BMW M5 Competition terbaru hadir dalam jumlah sangat terbatas di Indonesia.

Jodie O’tania, Director of Communications BMW Indonesia, dalam pidato selama streaming di acara virtual launch ini mengatakan, “Hingga bulan Agustus, BMW meraih peningkatan penjualan hingga empat kali lipat dibandingkan tahun sebelumnya. Bahkan lebih tinggi dibandingkan tahun 2019 dimana pandemi belum berlangsung. Hal ini tentu sejalan dengan peluncuran model legendaris BMW M3 dan BMW M4 yang diperkenalkan pada bulan Juni silam.

BMW M5 Competition Meluncur
BMW M5 Competition Meluncur

“Dengan mesin V8 yang mengeluarkan tenaga hingga 625hp dan torsi hingga 750Nm, suspensi dari BMW M8 Gran Coupé, penyegaran pada desain yang terintegrasi dengan teknologi driving assistance terbaru, hingga sistem operasi iDrive 7.0 yang semakin intuitif, dan menawarkan konektivitas yang seamless dengan wireless Apple CarPlay. Kami yakin sports car mewah ini akan terus mempertahankan posisi BMW M sebagai pemimpin di segmen kendaraan mewah performa tinggi di Indonesia,” tambah Jodie.

Bayu Riyanto, Vice President of Sales BMW Indonesia, menuturkan, “Dengan peluncuran THE NEW M5, kami akan menggunakan momen ini untuk terus memperkuat brand BMW M, memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan kami, dan juga berusaha lebih dekat dengan pelanggan baru”.

BMW M5 Competition Meluncur
BMW M5 Competition Meluncur

Jumlah yang sangat terbatas dari BMW M5 Competition terbaru akan tersedia di Indonesia, dijual oleh Diler Resmi BMW M mulai 17 September 2021 dengan harga Rp 4.789.000.000,- (off-the-road).