0 0
Waktu :6 Menit, 44 Detik

OTOExpo.com –  Berdasarkan data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) BMW Indonesia berhasil melepas 2.565 unit kendaraan BMW dan MINI yang terjual pada tahun 2020.



Angka penjualan ini terdiri dari 2.082 kendaraan BMW dan 483 kendaraan MINI. Secara global, BMW Group sekali lagi mengukuhkan posisinya sebagai produsen otomotif premium terdepan dunia tahun lalu, dengan total 2.324.809 kendaraan BMW, MINI, dan Rolls-Royce (-8,4%) dikirim ke pelanggan di seluruh dunia.

“BMW Group Indonesia berhasil menutup tahun dengan hasil luar biasa dan mempertahankan posisi BMW Group Indonesia sebagai produsen otomotif premium terdepan di Indonesia,” kata Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia.

“BMW Group Indonesia mengucapkan terima kasih kepada semua pelanggan dan penggemar di Indonesia, mitra diler yang berkomitmen, rekan-rekan jurnalis, pemerintah, dan, yang tak kalah pentingnya, karyawan BMW Group Indonesia yang penuh dedikasi atas dukungan dan kerja keras yang luar biasa. Mereka semua telah berikan kontribusi yang signifikan dalam perjalanan BMW Group Indonesia menjadi produsen kendaraan premium terdepan di Indonesia.”ujarnya.

Dow Jones Sustainability Indices 2020

BMW Group menempati posisi pertama dalam kategori “Automobiles” dari peringkat Indeks S&P Dow Jones terbaru untuk Dow Jones Sustainability Indices World and Europe (DJSI).

.…. Lanjut halaman Berikut

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Laman: 1 2