0 0
Waktu :3 Menit, 48 Detik

OTOExpo.com – BMW Motorrad akan memasukkan sebuah motor “The Dynamic Roadster” ke Indonesia, BMW F900R dengan tampilan yang gagah dan macho karena motor ini memang Naked Sport Bike.

Motor yang akan meluncur tersebut memang terlihat gagah. tampilan depan menggunakan lampu depan adaptif.  Dimana lampu ini memungkinkan pencahayaan lampu depan motor yang sudah mengdopsi LED, bisa beradaptasi mengikut kondisi jalan. Bahkan jalan berkelok dengan kemiringan 7 derajat bisa mudah terlihat oleh pengendaranya.

BMW F900R Akan Segera Meluncur

Elemen terpisah LED di lampu utama memastikan penerangan bagian dalam kurva menjadi lebih baik. Untuk kenyamanan dan keamanan yang lebih baik di setiap pandangan.

Panel instrumen motor ini juga menggunakan teknologi layar TFT 6,5 inci. Info tentang kondisi motor dapat terlihat jelas meski kondisi siang dalam malam hari.

Selain itu, beberapa fitur dengan teknologi canggih turut disematkan. Dengan Ride Mode Pro opsional, Anda dapat mengubah setiap kurva dan lurus secara langsung menjadi kenikmatan murni: mereka menyertakan sistem bantuan terkait keselamatan seperti ABS Pro, Kontrol Traksi Dinamis (DTC), dan Kontrol Pengereman Engine (EBC). DBC memberi kontrol lebih besar saat pengereman, dan EBC baru mencegah roda belakang tergelincir atau terinjak ketika secara spontan mengaktifkan gas atau kopling. Gear Shift Assist Pro atau suspensi yang dapat disetel secara elektronik menggabungkan dinamika olahraga dengan kenyamanan: untuk kenikmatan berkendara yang lebih tinggi.

Sasis yang digunakan BMW F900R menggunakan teralis berbahan dasar baja. Tangki bahan bakar yang dimiliki oleh F900R ini cukup besar, dapat menampung sampai 13 liter bahan bakar.

Menyematkan mesin sebesar 895 cc inline dua silinder torsi tinggi F 900 R menghasilkan 4.500 hingga 8.500 rpm untuk 64 lbs-ft. Kisaran kecepatan yang tepat untuk mendapatkan yang terbaik dari daya.

BMW F900R Akan Segera Meluncur

Harga

Untuk harga, pihak BMW Motorrad Indonesia belum memberikan angka pastinya, tunggu saja tanggal mainnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %