0 0
Waktu :33 Menit, 12 Detik

OTOExpo.com –  Bersepeda menjadi salah satu hobi yang menduduki posisi teratas. Olahraga yang bisa dilakukan secara pribadi ataupun berkelompok ini menjadi pilihan Dian Sastrowardoyo dan sang suami, Maulana Indraguna, untuk menjalani aktivitas bersama.



Para penggemar aktivitas ini tentunya sudah tahu bahwa waktu yang paling nyaman untuk bersepeda adalah saat subuh menjelang pagi. Kondisi yang kurang ideal untuk bisa mengabadikan momen dengan cahaya minimal, terutama bila menggunakan smartphone.

Samsung menjawab tantangan tersebut dengan memberikan pengalaman terbaik untuk mengabadikan momen epik para pengguna dalam berbagai kondisi.

Dengan teknologi tercanggih yang terbenam pada Galaxy S21 Ultra 5G, Samsung menghadirkan perangkat yang mendukung cara berekspresi para pengguna melalui hobinya menjadi konten yang lebih epik.

Bidikan Epik Samsung S21 Ultra 5G Dian Sastrowardoyo Dan Couple Riders Saat Gowes

Peningkatan kualitas kamera pada Galaxy S21 Ultra 5G dibuktikan secara langsung oleh Dian Sastrowardoyo dan para couple riders di komunitas sepeda VeloSunday yang melakukan epic couple riding seputar Kota Jakarta.

Kegiatan olahraga yang menjadi kegemaran baru warga ibukota ini didokumentasikan dengan epik menggunakan fitur Pro Grade Camera di bawah kondisi yang minim cahaya. Kini menghasilkan konten epik untuk passion-mu bisa lebih mudah dengan satu perangkat saja.

Dian Sastrowardoyo, Pekerja Seni, menyatakan, “Di tengah kondisi seperti sekarang, setiap orang pasti memiliki caranya masing-masing untuk tetap sehat dan produktif. Saya pribadi mencoba berbagai macam olahraga, diantaranya bersepeda. Karena saya suka aktivitas outdoor dan bisa dilakukan bersama suami. It became our thing.”

“Susahnya itu kalau lagi bersepeda otomatis barang bawaan tidak bisa banyak, dan momen bersepeda pun sulit dibidik karena medannya yang tidak stabil. Tapi ternyata momen riding ini tetap bisa diabadikan secara epik dengan Galaxy S21 Ultra 5G, bahkan dengan kondisi yang terus bergerak dan kurang cahaya. Menurut saya, kualitas kamera smartphone terlihat saat kita memotret dengan kondisi low light. Dengan fitur Enhanced Bright Night, ambil konten saat subuh pun hasilnya tetap epik tanpa perlu di touch up.” kata Dian lebih lanjut.

Berbekal satu perangkat Galaxy S21 Ultra 5G, Dian memulai persiapan dan perjalanan Epic Couple Riding saat subuh dengan kondisi langit yang masih cukup gelap………………


( Lanjut Halaman Berikutnya )

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Laman: 1 2