OTOExpo.com –  Para pengelola lokasi usaha, penyedia jasa pemandu wisata, dan penyedia transportasi juga bisa berperan aktif dalam meningkatkan pariwisata melalui meningkatkan pelayanan lebih baik, menyediakan ekosistem bisnis yang lebih ramah lingkungan, serta melakukan efisiensi biaya-biaya operasional yang memungkinkan.

Kesemua sektor tersebut bisa ditingkatkan melalui penggunaan DFSK Gelora E yang saat ini merupakan satu-satunya kendaraan komersial ringan listrik di Indonesia.

“Kendaraan komersial ringan listrik yang kami tawarkan ini menawarkan efisiensi energi yang tinggi, memiliki biaya operasional yang rendah, hingga ramah lingkungan sehingga sangat cocok untuk menunjang sektor pariwisata sehari-hari. Terlebih DFSK sengaja menghadirkan DFSK Gelora E untuk mendukung berbagai sektor usaha mulai dari logistik, katering, transportasi, hingga pariwisata,” buka PR & Media DFSK Indonesia, Achmad Rofiqi.

Biaya Operasional DFSK Gelora E Cukup Rendah dan Menguntungkan
Biaya Operasional DFSK Gelora E Cukup Rendah dan Menguntungkan

Penggunaan DFSK Gelora E yang digerakan tenaga listrik bisa meningkatkan kualitas pelayanan melalui keunggulan yang ditawarkan.

DFSK Gelora E tersedia dalam model Minibus yang cocok untuk digunakan sebagai sarana transportasi wisatawan dengan dukungan kabin yang lega dan nyaman, atau model blind van yang sangat tepat digunakan sebagai kendaraan angkutan barang atau logistik dengan panjang ruang bagasi hingga 2,63m dan mampu menampung banyak barang bawaan.

Baik model minibus dan blind ban hanya membutuhkan biaya sekitar Rp 200 per kilometer, dan angka yang ditawarkan ini lebih rendah 1/3 dibandingkan dengan kendaraan komersial konvensional, sampai memberikan lebih banyak keuntungan dari segi biaya operasional.

……… Lanjut Laman 2


Laman: 1 2

5 Komentar

  1. emang mobil listrik itu mantep banget sih. ga nyumbang polusi udara pula. udah gitu harga yg ditawarkan termurah dikelasnya. jadi akan sangat menguntungkan banget buat orang2 yg punya usaha karena ini investasi awal yg sangat bagus. udah gitu DFSK ngasih warranty sampe 7 tahun lagi, kerennn

  2. Menguntungkan banget ini mah, cocok banget DFSK Gelora untuk para pelaku bisnis yg membutuhkan kendaraan operasional yg serba menguntungkan.. dr segi performa kendaraan dan biaya operasional.. josss

  3. Wah udah ga perlu isi bahan bakar, perawatannya irit juga ya. Jadi double untung kalau punya DFSK Gelora E.

  4. Ini yang non bensin itu ya, cukup charge ga sampai 2 jam langsung full. Kerennnn

  5. Kalo dipikir pikir, DFSK Gelora E ini sangat cocok sebagai kendaraan yang digunakan untuk bisnis.. yaah itung itung investasi diawal, tapi banyak kemudahan, ramah lingkungan dan biaya konsumsi bahan bakar juga cuma 200 rupiah / km.